News

PHRI Diminta Sediakan Tempat Isoman dan Kamar bagi Nakes

Selasa, 27 Juli 2021 | 13:00 WITA
PHRI Diminta Sediakan Tempat Isoman dan Kamar bagi Nakes

beritabali/ist/Menparekraf Sandi saat kampanye Anugrah Desa Wisata di Bali.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) diajak untuk tidak menyerah di tengah tekanan pandemi Covid-19. Salah satu caranya dengan menyediakan tempat isolasi mandiri (isoman) dan kamar istirahat bagi para tenaga kesehatan (nakes).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menilai upaya tersebut sekaligus untuk dapat menggerakkan perekonomian, serta membantu tingkat keterisian kamar hotel yang ditargetkan mencapai 40 persen.
Ia mengungkapkan, sebelumnya pihaknya sudah mendengar aspirasi dari PHRI Garut. Banyak para pelaku dan pengusaha di bidang hotel dan restoran di Garut yang mengibarkan bendera putih atau tidak sanggup lagi menjalankan usahanya akibat pandemi.
"Saya mengajak PHRI Garut untuk menurunkan bendera putih dan mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol semangat untuk bangkit dari pandemi COVID-19. Bendera-bendera itu nantinya akan diproduksi oleh para pelaku ekonomi kreatif yang ada di Garut sehingga dapat membuka peluang usaha serta memastikan roda perekonomian di sektor ekonomi kreatif di Garut dapat terus bergerak," ungkap Sandi dikutip dari keterangannya pada Selasa (27/7/2021) dikutip dari Liputan6.com.
Halaman :

TAGS : PHRI Pandemi Covid-19 Isolasi Nakes Vaksinasi Covid-19 Menparekraf Sandiaga


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV