Politik

Paket Panji-Budi Target Menang 65% di Tabanan

Kamis, 03 September 2020 | 20:40 WITA
Paket Panji-Budi Target Menang 65% di Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan Demokrat di Kabupaten Tabanan, yakni Anak Agung Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) menargetkan hingga 65 persen raihan suara. 
“Target realistis, kami menang 65 persen suara di Tabanan,” kata Anak Agung Ngurah Panji Astika saat acara deklarasi di Puri Anom Tabanan Kamis, (3/9). 
Ngurah Panji menyebutkan, pasangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan yang diusung oleh PDI Perjuangan di Tabanan menjadi lawan berat. Hal ini karena PDI Perjuangan merupakan partai penguasa dengan perolehan 28 kursi atau sekitar 70 persen. 
Namun, sosok non-kader partai politik ini tidak patah arang. Dengan mengusung semangat perubahan, ia yakin dapat memenangi Pilkada Tabanan pada 9 Desember nanti.
Terkait persiapan kampanye, Ngurah Panji menyebutkan selain melalui media online, pihaknya akan melakukan kampanye tatap muka langsung. Namun, dengan jumlah terbatas.
“Kami tetap menjaga dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya. 
Untuk pendaftaran ke KPU Tabanan, pasangan Anak Agung Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa merencakana pada Sabtu, 5 September 2020. Sementara dari lawannya, pasangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan akan mendatangi KPU Tabanan untuk mendaftar pada Jumat, 4 September 2020. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Panji-Budi Tabanan PDI Perjuangan Media Online


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Tabanan Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV