Visi Panji Budi Membangun Budaya dan Pertanian Tabanan - Beritabali.com

Politik

Visi Panji Budi Membangun Budaya dan Pertanian Tabanan

Sabtu, 05 September 2020 | 21:00 WITA
Visi Panji Budi Membangun Budaya dan Pertanian Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura di Kabupaten Tabanan, yakni Anak Agung Ngurah Panji Astika Dan I Dewa Nyoman Budiasa (Panji Budi) melakukan pendaftaran ke Kantor KPU pada Sabtu, 5 September 2020.
Saat pendaftaran juga dilakukan verifikasi berkas dari pasangan yang melakukan deklarasi sebelum datang ke KPU Tabanan tersebut. 
“Visi kami membangun Tabanan pada pertanian dan budaya,” kata calon Bupati Tabanan Anak Agung Ngurah Panji Astika setelah proses verifikasi berkas. 
Selain itu, paket Panji Budi memiliki slogan "Ngardi Loka Hitan Tabanan", yang artinya menciptakan masyarakat Tabanan yang bahagia dengan konsep Tri Hita Karana. 
“Tujuannya adalah Tabanan baru, Tabanan maju,” kata Ngurah Panji. 
Sementara terkait kampanye dan sosialisasi, ia menyebukan pasti akan menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ketika melakukan pertemuan tatap muka. 
Selain itu, tim kampanye Panji Budi akan membuat konten di media sosial dengan inovatif dan cerdas. “Kami ingin masyarakat Tabanan menikmati pesta demokrasi ini,” ujarnya. 
Selain itu, Panji Astika berharap pemilihan kepala derah serentak di Tabanan pada 9 Desember 2020 bebas dari intrik, politik uang dan intimidasi. 
“Kami ingin kandidat adu visi dan program kerja,” ujarnya. 
Sementara itu, ketua KPU Tabanan I Gede Putu Weda Subawa meyebutkan, setelah dilakukan pendaftaran oleh kedua pasangan calon, pihaknya akan melakukan verifikasi berkas. 
“Melakukan penelusuran ijazah dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi,” ujarnya. 
Di Tabanan pada Pilkada 2020 ada dua pasangan calon yakni, I Komang Gede Sanjaya yang saat ini merupakan Wakil Bupati Tabanan berpasangan dengan I Made Edi Wirawan yang merupakan anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan. 
Mereka menghadapi pasangan Anak Agung Ngurah Panji Astika yang merupakan non-kader partai dengan I Dewa Nyoman Budiasa yang merupakan politisi Nasdem Diusung Oleh Partai Golkar, Hanura, Nasdem dan Demokrat.   

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Panji Astika Verifikasi Berkas Tabanan Baru Pasangan Calon


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV