Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Dipastikan Sesuai Jadwal - Beritabali.com

Informasi

Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Dipastikan Sesuai Jadwal

Kamis, 05 November 2020 | 22:45 WITA
Pembangunan Sirkuit  MotoGP Mandalika Dipastikan Sesuai Jadwal

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika di Kuta Lombok Tengah (Loteng), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terus dilaksanakan, dan dipastikan sesuai jadwal yang telah ditentukan. 
Saat rapat koordinasi dengan Deputi I Kantor Staf Presiden (KSP) terkait progres pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika di Kantor PT ITDC Mandalika, Kamis (5/11) Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah menegaskan, bahwa perencanaan program terkait Sirkuit Mandalika akan dieksekusi sesuai waktunya.
"Kedatangan Deputi I Kantor Staf Presiden ini makin memastikan, bahwa perencanaan itu akan dieksekusi sesuai dengan waktunya," tegas Gubernur Zul.
Gubernur juga memastikan, bahwa beberapa program pemerintah pusat sudah dilaksanakan Budi sekitar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Untuk menunjang event MotoGP tahun depan. Salah satunya adalah program seribu sapi yang diinisiasi oleh Kementerian Pertanian beberapa waktu lalu.
"MotoGP Mandalika ini dapat mendatangkan berkah dan kebahagiaan bagi masyarakat NTB," harap Gubernur Zul.
Sebelumnya, Deputi I Kantor Staf Presiden RI, Febry Calvin Tatelepta memantau langsung, progres pembangunan jalan bypass dari Bandara International Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), menuju KEK Mandalika. Serta kesiapan bandara menghadapi MotoGP 2021. 
"Kami turun ke sini dalam rangka monitoring kesiapan MotoGP 2021, mulai dari kesiapan bandara hingga jalan," ungkap Febry.
Masalah jalan bypass dari Bandara BIZAM sampai KEK Mandalika seluas 17 kilometer, Febry meminta tuntas dikerjakan pada bulan Agustus 2021. Sementara untuk bandara, Febry menargetkan rampung pada bulan Juni 2021.
"Semuanya harus rampung, MotoGP ini harus kita sukseskan bersama," ungkap Febry.

Penulis : Humas NTB

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Sirkuit MotoGP Mandalika NTB MotoGP 2021 Sesuai Jadwal


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV