News

Polres Badung Salurkan Bansos 5 Ton Beras dari Kapolri

Selasa, 20 Juli 2021 | 16:45 WITA
Polres Badung Salurkan Bansos 5 Ton Beras dari Kapolri

beritabali/ist/Polres Badung salurkan bansos 5 ton beras.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Polres Badung menyalurkan bantuan sosial berupa 5 ton beras, pada Senin 19 Juli 2021. 
Bantuan beras yang dikemas dalam 1.000 paket itu merupakan bantuan dari Polri ditujukan kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Pembagian bantuan ini menyasar masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan bantuan sosial. 
Agar bantuan ini tepat sasaran jajaran Polres Badung melalu Bhabinkamtibmas bersama aparat desa melakukan pendataan. Penyaluran bantuan ini dikawal dengan ketat agar tidak dimanfaatkan untuk kepentingan oleh kelompok tentu. Bantuan ini merupakan program dari Kapolri. Ini murni karena kemanusiaan dari Polri untuk negeri. 
"Kami salurkan bantuan sosial berupa 5 ton beras. Bantuan ini merupakan program dari Kapolri untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Bantuan ini menyasar masyarakat yang belum pernah dapat bantuan. Utamanya masyarakat kategori miskin," ungkap Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, SIK saat menyalurkan bantuan ke Polsek-polsek untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 
AKBP Roby pesan kepada jajarannya agar dalam pembagian beras ini melibatkan Babinsa dan aparat desa termasuk Pecalang. Saat menyalurkan bantuan, selipkan permohonan maaf karena akibat PPKM Darurat ini membuat masyarakat susah. Bahwa kebijakan ini diambil karena situasinya darurat.
"Saat pembagian bantuan ini agar bersinergi dengan instasi lain. Beri bantuan kepada orang yang benar-benar layak dibantu. Situasi ini membuat semua orang ingin dapat bantuan. Bantuan ini tidak ada kepentingan. Setiap orang yang mengambil keuntungan dalam pandemi ini akan diberikan sanksi tegas," tandas AKBP Roby.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV