Polisi Menduga Pengacara Sengaja Tabrak Motornya ke Arah Pemuda yang Duduk - Beritabali.com

Hukrim

Polisi Menduga Pengacara Sengaja Tabrak Motornya ke Arah Pemuda yang Duduk

Selasa, 08 September 2020 | 20:00 WITA
Pengacara, sengaja menabrak, tersangka, menabrak para korban

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Pengacara Raymond Simamora SH (30) saat ini sudah berstatus tersangka di Polres Badung. Cerita menarik pun bergulir, bagaimana Raymond diduga dengan sengaja menabrak 4 pemuda yang sedang duduk di pinggir jalan di Perum Kodam Udayan Blok G No 1, Desa Buduk, Mengwi Badung, pada Senin (25/5/2020) sekitar pukul 18.00 WITA.

Pilihan Redaksi

  • Senggol Motor, Pengacara Ditahan Jadi Tersangka
  • Surat Eksekusi Cacat Hukum, Pengacara Harijanto Karjadi Protes Keras
  • Oknum Pengacara dan IRT Dilaporkan Terkait Surat Gugatan Palsu
  • Menurut Kasat Reskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Heselo, ada dugaan Pengacara Raymond Simamora dengan sengaja menabrakkan motornya ke arah pemuda yang sedang duduk-duduk di pinggir jalan di TKP. 
    "Kalau kami pelajari berdasarkan petunjuk ada unsur sengaja karena spees cuma 20. Selain itu dari sketsa dari lantas jaraknya sangat jauh sekali kalau mau belok. Jadi hasil gelar kami simpulkan ada unsur kesengajaan dari tersangka," tegasnya. 
    Perwira Polisi asal Wamena Papua Barat itu mengungkapkan, kesimpulan ini juga didapat berdasarkan petunjuk dan hasil pemeriksaan 4 saksi korban yang berada di lokasi kejadian. Para saksi yakni I Wayan Ariana (41), I Wayan Anggy Arisandy (31), I Made Supartana (39) dan I Gusti Ngurah Pawata (45). 
    Para saksi korban menerangkan peristiwa itu terjadi Senin (25/5/2020) sekitar pukul 18.00 WITA. Keempat saksi saat itu sedang duduk santai di pinggir Jalan di Perumahan Kodam Udayana Blok G nomor 1 Desa Buduk Mengwi Badung. 
    Ketika asik mengobrol, tiba-tiba dari arah barat menuju arah timur, tersangka Raymond datang mengendarai sepeda motor honda vario warna putih DK 2707 OY. Dengan lantangnya, pengacara ini mengklakson agar orang-orang yang duduk disana minggir. 
    Tapi motor Raymond ternyata tancap gas dan langsung menabrak para korban. Akibatnya salah seorang korban yakni I Wayan Ariana mengalami luka memar di bagian punggung. Beruntung tiga lainnya tidak cedera. 
    Tidak terima ditabrak, korban Wayan Ariana yang tinggal di Perum Kodam Udayan Blok G-5, Br. Kaja Buduk, Desa Buduk, Mengwi Badung melaporkannya ke Polres Badung. 
    Lima bulan diselidiki, tersangka Raymond yang tinggal di Jalan Raya Tunon Perum Kodam Buduk Blok G, No 8 Buduk, Desa Buduk Mengwi Badung itu kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditahan sejak Senin (7/9/2020). 
    "Dia (pengacara) kami tetapkan sebagai tersangka pelaku penganiayaan dan atau karena salahnya menyebabkan orang luka (sedemikian rupa) sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 ayat (1) KUHP dan atau pasal 360 (2) KUHP," tegas AKP Laorens, Selasa (8/9/2020). 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pengacara Sengaja Menabrak Tersangka Menabrak Para Korban


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV