AWK Klaim Tidak Tahu Menahu Soal Demo Sandhi Murti - Beritabali.com

News

AWK Klaim Tidak Tahu Menahu Soal Demo Sandhi Murti

Kamis, 29 Oktober 2020 | 12:50 WITA
Arya Wedakarna, aksi demo, Sandhi Murti, kasus penganiayaan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dalam keterangannya usai insiden aksi pemukulan, salah satu anggota DPD RI Dapil Bali, Arya Wedakarna (AWK) menyampaikan keterangannya kepada wartawan bahwa ia tidak tahu menahu soal aksi demo yang ditujukan kepadanya. 

Pilihan Redaksi

  • AWK Laporkan Kasus Pemukulan, Sandi Murti: Apapun Itu Kita Hadapi
  • Sandhi Murti: AWK Melakukan Provokasi Sehingga Massa Emosi
  • Polda Bali Terima Laporan Pemukulan AWK
  • "Apakah video viral di media sosial atau soal kinerja saya di DPD, saya tidak tahu, maka itu saya undang mereka masuk untuk dialog," sebutnya.
    Namun, ia sungguh menyesalkan insiden pemukulan tersebut malah terjadi. Buntutnya, setelah melakukan visum, AWK juga telah melaporkan aksi pemukulan tersebut ke Polda Bali. 
    Dalam status akun di media sosial @aryawedakarna dijelaskan saat proses pelaporan AWK ke Polda Bali. Disampingi Kuasa Hukum dan atas arahan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Aryawedakarna melaporkan kasus pemukulan (penganiayaan) yang dilakukan oleh 3 oknum perguruan Sandhi Murti di Krimmum Polda Bali. Pihaknya menyerahkan sejumlah barang bukti, termasuk video, barang yang dirusak dan visum telah diserahkan hingga pada Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Bali.
    Sebelumnya, AWK mengatakan setelah penganiayaan tersebut dia langsung ke RS Trijata Polda Bali untuk mendapatkan visum dan selanjutnya melapor ke Ditreskrimum Polda Bali. Menurut AWK, dia melaporkan para pendemo ke Polda Bali yakni kasus penganiayaan
    "Saya laporkan kasus penganiayaan. Saya akan visum dulu. Sesuai dengan nasihat dari bapak kepolisian. Setelah itu saya akan laporkan ke Polda sekarang," terangnya. 
    Terkait masuknya laporan AWK ke Ditreskrimum Polda Bali dibenarkan Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan. "Ya benar laporannya sudah masuk. Masih diselidiki," terangnya ke wartawan, Rabu (28/10/2020). 

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Arya Wedakarna Aksi Demo Sandhi Murti Kasus Penganiayaan


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV