Paket Jaya-Wira Dapat Dukungan Puri Agung Tabanan - Beritabali.com

Politik

Paket Jaya-Wira Dapat Dukungan Puri Agung Tabanan

Jumat, 11 September 2020 | 22:00 WITA
Paket Jaya-Wira Dapat Dukungan Puri Agung Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Paket calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan untuk Pilkada 9 Desember 2020 yang diusung PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan mendapatkan dukungan dari pasemetonan Puri Agung Tabanan.
Dukungan ini dinyatakan dalam bentuk deklarasi langsung oleh Raja Tabanan ke-27 Ida Cokorda Anglurah Tabanan pada Jumat, 11 September 2020. Deklarasi dilakukan di Puri Agung Tabanan dihadiri oleh puluhan pasemetonan Puri. Selain itu, juga dihadiri politisi PDI Perjuangan, tim pemenangan paket Jaya Wira serta partai pendukung.
Raja Tabanan ke-27 Ida Cokorda Anglurah Tabanan menyebutkan, dukungan yang diberikan pada paket Jaya Wira karena ia melihat visi calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya hampir sama dengan Puri Agung Tabanan untuk membangun kabupaten lumbung padi Bali.
“Karena visi sama, makanya mendukung,” kata Ida Cokorda Anglurah Tabanan.
Ia juga menyebutkan, untuk pasemetonan Puri Tabanan jumlahnya hampir tujuh ribu orang yang tersebar di beberapa kecamatan. Jumlah itu memang tidak dihadirkan sepenuhnya saat deklarasi Paket Jaya Wira karena menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
“Untuk Puri dan Jero saja jumahnya 58, ditambah lagi yang lain,” ujarnya.
Dukungan yang diperoleh Paket Jaya Wira dengan adanya deklarasi di Puri Agung Tabanan semakin membuat pasangan politisi PDI Perjuangan I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan percaya diri. Karena lawannya pada Pilkada 2020 yang diusung Golkar, Nasdem, Hanura dan Demokrat Anak Agung Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa merupakan tokoh puri.
“Saya yakini paket Jaya Wira betul-betul diberikan madat oleh tokoh Puri,” ujar I Komang Sanjaya.
Selain itu, Komang Sanjaya di sela-sela deklarasi juga mendapatkan kehormatan dengan bergabung sebagai pasemetonan Puri Agung Tabanan ditandai penyematan pin oleh  Raja Tabanan ke-27 Ida Cokorda Anglurah Tabanan. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Puri Agung Tabanan Raja Tabanan Jaya Wira Protokol Kesehatan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV