News

Bendesa Adat Diminta Edukasi Masyarakat Soal PPKM Darurat

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:50 WITA
Bendesa Adat Diminta Edukasi Masyarakat Soal PPKM Darurat

beritabali/ist/Ketua Majelis Madya Desa Adat Kabupaten Badung Anak Agung Putu Sutarja, SH, MH

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Ketua Majelis Madya Desa Adat Kabupaten Badung Anak Agung Putu Sutarja, SH, MH mengajak para Bendesa Adat dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Badung untuk sama-sama menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di tiap-tiap Kesa /Kelurahan di Kabupaten Badung.
AA. Sutarja optimis, pelaksanaan PPKM Darurat sesuai instruksi Mendagri No 15 tahun 2021 ini mampu menekan penyebaran Covid-19, jika semua pihak berkontribusi, seperti disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menaati aturan PPKM Darurat.
"Kami ingin ada kebersamaan dan kolaborasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyukseskan PPKM Darurat diKabupaten Badung," ujar AA. Sutarja, pada Senin 5 Juli 2021 sekitar pukul 12.00 WITA.
Ia pun berharap kepada para Bendesa Adat untuk menyampaikan hal ini kepada masyarakat dengan bahasa santun dan bisa dimengerti. 
"Maka dengan kerendahan hati, kepada para Bendesa Adat untuk minta bantuan, menyampaikan kepada masyarakat dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti. Astungkara masyarakat akan semakin tersentuh hatinya," terangnya. 
Menurutnya, dengan adanya PPKM Darurat ini masyarakat Kabupaten Badung untuk bisa mengikuti arahan pemerintah dan menaati peraturan PPKM Darurat. Sebab, ketaatan masyarakat amat penting dalam menyukseskan PPKM Darurat.
“Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti arahan pemerintah, keputusan pemerintah, imbauan ataupun edaran pemerintah tentang PPKM Darurat ini,” pungkasnya.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS :


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV