Sebut Sudah Terima Rekomendasi, Wabup Sanjaya: Salah Ucap "Ampura" Ya - Beritabali.com

Politik

Sebut Sudah Terima Rekomendasi, Wabup Sanjaya: Salah Ucap "Ampura" Ya

Rabu, 26 Agustus 2020 | 20:30 WITA
rekomendasi, PDI Perjuangan, Komang Sanjaya, Pilkada Serentak

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya sesumbar menyebutkan jika dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari partainya PDI Perjuangan

Pilihan Redaksi

  • Bawaslu Temukan Permasalahan Coklit Pilkada di Tabanan
  • KPU Bali Batasi Penggunaan Baliho di Pilkada 2020
  • Beredar Nama Paslon PDIP di Pilkada Serentak Bali
  • Hal tersebut disampaikan saat melakukan simakrama peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna di Banjar Adat Jambe Baleran, Desa Dajan Peken, Tabanan pada Rabu, 26 Agustus 2020.
    “Tityang sampun ngemolehang rekomendasi,” kata Komang Sanjaya disambut riuh tepuk tangan warga yang menghadiri acara tersebut. 
    Selain itu, Komang Sanjaya juga mengajak masyarakat di sekitar Kota Tabanan untuk kompak dalam membangun. “Saya hanya sebagai alat, kita harus kompak,” ujarnya.
    Namun, saat dikonfirmasi kembali Komang Sanjaya menyebutkan dirinya salah ucap. “Salah ucap, ampura ya,” ujarnya. 
    Sementara itu, perihal rekomendasi, sekretaris DPC PDI Perjuangan Tabanan Nyoman Arnawa mengatakan akan dilakukan pengumuman pada 28 Agustus 2020. “Setahu saya finalnya tanggal 28 Agustus, kami diundang melihat  di DPD,” ujarnya.
    Untuk pendamping dari Komang Gede Sanjaya, saat ini masih belum pasti. Dikabarkan muncul dua nama yakni, Gede Made Dedi Pratama yang merupakan adik kandung bupati Tabanan saat ini, Ni Putu Eka Wiryastuti dan I Made Edy Wirawan yang merupakan politisi PDI Perjuangan asal Desa Beraban, Kecamatan Kediri. 
    Sementara itu, lawan dari PDI Perjuangan tampaknya sudah menyiapkan paket dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Golkar telah memberikan rekomendasi kepada AA Ngurah Panji Astika-Dewa Nyoman Budiasa (PADI). Sebelumnya, paket ini telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem. 

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Rekomendasi PDI Perjuangan Komang Sanjaya Pilkada Serentak


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV