7 Pasien Covid-19 Sembuh, Salah satunya Komisioner KPU Jembrana - Beritabali.com

News

7 Pasien Covid-19 Sembuh, Salah satunya Komisioner KPU Jembrana

Kamis, 17 September 2020 | 22:00 WITA
Covid-19 Kabupaten Jembrana, Komisioner KPU, RSU Negara; sembuh

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jembrana mengumumkan jumlah pasien positif yang sembuh terus bertambah. 

Pilihan Redaksi

  • Kerja Keras Tim Medis, 15 Pasien Covid-19 Sembuh di Jembrana Dipulangkan
  • Seorang Komisioner KPU Jembrana Positif Covid-19
  • Wakapolres Jembrana Berkostum Celuluk Sidak Masker di Pasar
  • Hari ini (17/9), ada penambahan sebanyak 7 pasien yang dinyatakan sembuh. Rinciannya 5 pasien merupakan pasien positif yang dirawat di RSU Negara serta dua lagi yang jalani isolasi mandiri.
    Pasien sembuh yang diumumkan hari ini salah satunya merupakan Komisioner KPU asal Loloan timur. Lainnya, berasal dari Pengambengan 1 orang, Cupel 1 orang, Tegal Badeng Timur serta Loloan Timur.
    Sementara untuk pasien yang jalani isolasi mandiri ada dua yang sembuh, dari Baluk dan dari Manistutu, Kecamatan Melaya. Selain pasien yang sudah dinyatakan sembuh, hari ini pihak Gugus Tugas Jembrana juga mengumumkan adanya tambahan pasien terkonfirmasi.
    Sebanyak empat tambahan positif dari hasil swab yang diambil RSU Negara. Pasien pertama, pria berusia 57 tahun asal Dauh Waru Kecamatan Jembrana. Awalnya pasien ini dinyatakan suspek Covid-19, setelah masuk perawatan tanggal 14 September. 
    Pasien ini tracing kontak dari pasien positif sebelumnya asal Kelurahan Pendem. Tambahan selanjutnya merupakan satu klaster dari seorang tenaga analis bekerja di RSU Negara.
    "Hasil swab dinyatakan positif hari ini merupakan istrinya, anaknya dan ibu kandungnya," terang Arisantha.
    Sehingga, jumlah pasien positif secara kumulatif kini menjadi 206 orang, 177 di antara mereka sembuh, dan 5 orang meninggal dunia.

    Penulis : Kontributor Jembrana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Covid-19 Kabupaten Jembrana Komisioner KPU RSU Negara Sembuh


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV