2 Oknum Polisi Jembrana Palak Turis Jepang Menunggu Sidang - Beritabali.com

Hukrim

2 Oknum Polisi Jembrana Palak Turis Jepang Menunggu Sidang

Jumat, 18 September 2020 | 21:45 WITA
oknum Polisi Jembrana, sidang kode etik, Polres Jembrana, pungli

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dua oknum Polisi Jembrana yang kedapatan melakukan pungli atau memalak di jalan, hingga kini belum menjalani sidang kode etik profesi kepolisian. Sambil menunggu jadwal persidangan, keduanya masih tetap bekerja seperti biasa. 

Pilihan Redaksi

  • AMSI Desak Polisi Usut "Doxing" Atas Jurnalis Liputan6com
  • Polisi Menduga Pengacara Sengaja Tabrak Motornya ke Arah Pemuda yang Duduk
  • Polisi Bubarkan Kerumuman di Arena Judi Tajen di Karangasem
  • Hal itu dijelaskan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi, Jumat (18/9/2020). "Ya benar keduanya belum disidang. Keduanya masih bertugas seperti biasanya," ungkap Kombes Syamsi. 
    Dalam kasus ini, kedua oknum itu sudah diperiksa Bid Propam Polda Bali. Nantinya keduanya akan menghadapi sidang kode etik profesi. Sidang sejatinya akan dilaksanakan di Polres Jembrana.  
    "Setelah diperiksa penyidik Bid Propam Polda Bali, kedua oknum Polisi itu langsung dilimpahkan ke Polres Jembrana. Jadi sidangnya di Polres Jembrana," beber perwira melati tiga di pundak itu. 
    Dilanjutkan Kombes Syamsi, kapan keduanya akan di sidang, semuanya tergantung Polres Jembrana. Sedianya Polres Jembrana akan diberi tenggang waktu 14 hari baru kemudian bersidang.  
    Terkait hasil rekaman video terlihat satu oknum polisi yang menerima uang dari WNA Jepang, dari hasil pemeriksaan Propam Polda Bali, oknum polisi yang satunya lagi ikut terlibat. "Hasil pemeriksaan Bid Propam keduanya terlibat menerima uang dan akan disidang," tegasnya.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Oknum Polisi Jembrana Sidang Kode Etik Polres Jembrana Pungli


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV