Dugaan Tangki Minyak Bocor, Ini Kata Pihak Depo Pertamina Manggis - Beritabali.com

News

Dugaan Tangki Minyak Bocor, Ini Kata Pihak Depo Pertamina Manggis

Minggu, 20 September 2020 | 08:45 WITA
Depo Pertamina Manggis, minyak bocor, mitigasi, sumur minyak

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pihak Depo Pertamina Manggis, Karangasem lakukan mitigasi terkait temuan adanya sumur minyak pada lahan yang berada di sebelah Depo Manggis.

Pilihan Redaksi

  • 7 Titik Perthashop di Pelosok Bali
  • Integrated Terminal Manager Manggis, Bambang Soeprijono ketika pada Minggu (20/09/2020) mengatakan, untuk sebutan sumur minyak yang dimaksud itu mungkin sedikit beda persepsi. Setahunya yang dikatakan sumur itu hanya lubang biasa yang dibuat oleh warga.
    Hanya saja terkait munculnya minyak dari lubang tersebut, ia belum bisa memastikan. Sempat ditanya apakah mungkin ada kebocoran pada salah satu tangki penyimpanan yang ada di Depo Pertamina hingga minyak bocor merembes sampai ke lubang tersebut, menurut Bambang saat ini pihaknya tidak bisa menduga - duga untuk memastikannya masih dilakukan mitigasi.  
    "Dari kami tidak bisa menduga - duga, saat ini lagi proses mitigasi untuk hal tersebut," terangnya.
    Sementara itu dikonfirmasi secara terpisah Camat Manggis, Ida Bagus Nyoman Astawa juga membenarkan bahwa warga menemukan minyak pada lubang di areal lahan yang berada di sebelah barat depo manggis.
    "Sudah diketahui warga sejak satu minggu yang lalu, lokasinya tepat di lahan yang ada di sebelah barat depo Pertamina," ungkapnya.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Depo Pertamina Manggis Minyak bocor Mitigasi Sumur Minyak


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV