Warga Dilarang Memasuki Lahan Temuan Sumur Minyak - Beritabali.com

News

Warga Dilarang Memasuki Lahan Temuan Sumur Minyak

Selasa, 22 September 2020 | 16:45 WITA
 Depo Pertamina Manggis, warga dilarang masuk, rembesan minyak, Karangasem

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Pihak Depo Pertamina Manggis, Karangasem bersama pemilik lahan akhirnya melarang warga untuk memasuki lokasi tempat ditemukannya lubang rembesan minyak tersebut.

Pilihan Redaksi

  • Masih Misterius, Fenomena Sumur Minyak di Lahan Sebelah Depo Pertamina Manggis
  • Dugaan Tangki Minyak Bocor, Ini Kata Pihak Depo Pertamina Manggis
  • Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan mengingat di kawasan tempat munculnya rembesan minyak tersebut sangat berbahaya apabila ada warga yang kebetulan merokok dapat memicu terjadinya kebakaran.
    "Saat ini kawasan tempat ditemukannya rembesan minyak tersebut sudah disterilkan, warga dilarang masuk dan dipasangi policeline," kata Manager Integrated  Terminal Manggis Bambang Soeprijono saat bertemu dengan sejumlah wartawan di ruang rapat Depo Pertamina Manggis Senin (21/09/2020).
    Untuk memastikan lokasi tersebut steril dari aktivitas warga, lahan tersebut juga dijaga oleh petugas Pam Swakarsa sebanyak dua orang warga setempat.
     Selain itu, berkaitan dengan temuan tersebut, pihak Depo juga sudah berkordinasi dengan Polres Karangasem dan Dandim Karangasem beserta Camat Manggis baik Kapolsek maupun Koramil Manggis.
    Sementara itu, sebelumnya pihak Depo bersama pemilik lahan dan warga sempat bertemu di Balai Banjar Labuan, Antiga, Manggis dalam rangka memberikan edukasi kepada warga dan melarang warga untuk masuk kawasan tempat ditemukannya rembesan minyak tersebut.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Depo Pertamina Manggis Warga Dilarang Masuk Rembesan Minyak Karangasem


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV