Kelurahan Ubung Rutin Edukasi Gerakan 3 M - Beritabali.com

Informasi

Kelurahan Ubung Rutin Edukasi Gerakan 3 M

Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kelurahan Ubung melaksanakan Monitoring dan Pendataan Penduduk Non Permanen sekaligus edukasi Gerakan 3 M sebagai upaya penerapan protokol kesehatan dalam menekan penularan covid 19 di wilayah Lingkungan Tengah, Kelurahan Ubung, pada Jumat (23/10) malam.

Pilihan Redaksi

  • Pemkot Denpasar Optimalkan Sosialisasi Prokes Melalui Mobil Calling
  • Saat dikonfirmasi, Lurah Ubung I Wayan Ariyanta mengatakan kegiatan Monitoring dan Pendataan Penduduk Non Permanen sekaligus edukasi Gerakan 3 M ini dilaksanakan secara rutin dan bertahap setiap malam dengan melibatkan Babinkamtibnas, Babinsa, dan Satlinmas Kelurahan Ubung.
    “Setiap kegiatan kami selalu mengedukasikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan Gerakan 3 M seperti Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak agar terhindar dari penularan virus Covid-19,” ujar Ariyanta.
    pendataan penduduk menyasar penduduk non permanen serta menindak penduduk yang belum melengkapi administrasi. hasil dari pendataan penduduk non permanen, di lingkungan Tengah Jl. Nuansa 1 dan 2 terjaring sebanyak 41 orang. Dimana kepada warga yang terjaring ini  diberikan surat terkait keterangan penduduk non permanen yang akan diberikan di Kantor Lurah dan hasilnya akan dilaporkan ke Dinas Dukcapil Kota Denpasar, ujar Ariyanta.

    Pilihan Redaksi

  • Ramai Tamu, Hotel di Kuta Ketat Terapkan Prokes
  • Transmisi Lokal Masih Terjadi, Masyarakat Diingatkan Taat Prokes
  • tyle="margin-bottom: 15px;">“Saya berharap untuk warga yang bertempat tinggal di Kelurahan Ubung wajib untuk melaksanakan administrasi untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal. Selain itu terkait dengan pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan Gerakan 3 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak serta tetap menjaga kestabilan imun tubuh agar terhindar dari penularan virus Covid-19,” pungkas Ariyanta.  

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV