10 Pasien Dinyatakan sembuh dari Covid-19 - Beritabali.com

Informasi

10 Pasien Dinyatakan sembuh dari Covid-19

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 21:55 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  mencatat 10 orang pasien Covid-19 telah dinyatakan sembuh, per Sabtu 24 Oktober 2020. Jumlah angka kesebuhan ini termasuk tinggi dan lebih banyak dari kasus terbaru terkonfirmasi positif pada hari yang sama.

Pilihan Redaksi

  • Ramai Tamu, Hotel di Kuta Ketat Terapkan Prokes
  • Secara kumulatif pasien terkonfirmasi berjumlah 999 orang. Dan angka secara kumulatif yang sembuh berjumlah 899 orang.Mereka yang sembuh ini sebelumnya menjalani perawatan di beberapa rumah sakit rujkan Covid-19 di Buleleng.
    Pasien yang mengalami kesembuhan ini karena tim medis melakukan perawatan penyembuhan dengan baik. Pasien juga menjalani perawatan secara displin.
    Seksi Humas  Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Buleleng Ketut Suweca menjelaskan, saat ini masih ada 47 orang pasien berstatus terkonfirmasi positif. Sebanyak 23 orang diantaranya sedang menjalani perawatan di sejumlah Rumah Sakit di Buleleng karena memiliki gejala sedang hingga berat.
    “Kemudian ada 17 orang yang menjalani karantina terpusat di hotel di Denpasar, dan ada tujuh orang menjalani karantina mandiri,” jelas Suweca, dalam keterangan pers, Sabtu 24 Oktober 2020.

    Pilihan Redaksi

  • Pasien Sembuh dari Covid-19 Terus Meningkat
  • Suweca menyatakan  pemerintah masih memberikan izin bagi pasien berstatus terkonfirmasi positif yang tidak memiliki gejala atau bergejala ringan untuk melakukan karantina mandiri.
    “Kalau memang akan karantina mandiri, harus dipastikan jika yang bersangkutan itu tinggal sendiri, tidak bersama keluarga yang lain, sehingga tidak ada potensi penularan,” tegasnya. (NOV)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV