Modus PSK di Kawasan Bung Tomo Jadi Dakocan Hingga Pura-pura Nongkrong - Beritabali.com

Hukrim

Modus PSK di Kawasan Bung Tomo Jadi Dakocan Hingga Pura-pura Nongkrong

Senin, 26 Oktober 2020 | 20:00 WITA
kawasan Bung Tomo, PSK, modus, Dakocan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sering mangkal di kawasan Bung Tomo Denpasar Barat, 8 Pekerja Sek Komersial (PSK) diamankan saat razia rutin dilaksanakan Satpol PP Kota Denpasar. Delapan PSK tanpa identitas itu dipulangkan ke asalnya Pulau Jawa, pada Senin (26/10/2020). 

Pilihan Redaksi

  • 3 Anak Jadi Korban Cabul Guru Bela Diri
  • Usai Berhubungan, Pencuri Mabuk Bawa Kabur HP PSK di Lokalisasi
  • Sibuk Tik Tok, Istri Malas Diajak Berhubungan Seksual
  • Sebagaimana diinformasikan, kawasan Bung Tomo Denpasar kerap dijadikan lahan esek-esek atau prostitusi terselubung oleh para PSK. Para penjaja seks ini setiap malam mencari mangsa lelaki hidung belang. Aksi yang mereka lakukan beragam modus. 
    Para PSK yang rata rata berusia muda ini menyaru sebagai penjaja kopi. Bahkan ada juga yang pura-pura mangkal sekadar minum kopi namun untuk mencari "uang lendir". 
    "Mereka menggunakan modus Dakocan (dagang kopi cantik) ada di Gatsu Barat (Bung Tomo). Tapi ada juga yang mangkal di warung-warung di seputaran jalan Bung Tomo, Denpasar barat juga. Itu modus operasi mereka yang kami temukan," ungkap Kasat Pol PP kota Denpasar, Dewa Sayoga ke wartawan, Senin (26/10/2020).
    Setelah dilakukan razia dan ditangkap, para PSK ini mengaku memasang tarif bervariasi. Ada yang memasang tarif dari Rp.200 ribu. Bahkan setiap harinya, para PSK ini melayani lelaki hidung belang dengan jumlah tidak menentu. 
    "Ada yang melayani tamu lebih dari dua. Ada juga yang apes tidak dapat apa apa sampai kena razia. Mereka mengakui jual diri dari harga Rp200 ribu," ungkap Sayoga.
    Ditanya terkait kisaran usia para PSK tersebut, Sayoga mengatakan para PSK ini rata rata berusia 20 hingga 32 tahun. 
    "Dari KTP ada juga yang 21 tahun dan 32 tahun. Tapi kebanyakan tidak ada KTP sehingga kami tertibkan. Ada 8 orang yang kami pulangkan ke Jawa," ujar Sayoga mengakhiri.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kawasan Bung Tomo PSK Modus Dakocan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV