Pelajar SMA Tewas Bunuh Diri Loncat dari Tower Setinggi 30 Meter - Beritabali.com

News

Pelajar SMA Tewas Bunuh Diri Loncat dari Tower Setinggi 30 Meter

Selasa, 01 Desember 2020 | 22:20 WITA
Pelajar SMA Tewas Bunuh Diri Loncat dari Tower Setinggi 30 Meter

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Aksi bunuh diri dilakukan seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA berinisial AW. AW nekat loncat dari salah satu Tower BTS (Telkomsel) setinggi 30 meter, di Jalan Pahlawan Desa Dalam  Kecamatan Alas. 
Aksi bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 21.30 WITA, Senin malam (30/11). Kapolsek Alas, Kompol Nurdin membenarkan kejadian tersebut. Ayah AW mendatangi Polsek, melaporkan kejadian tersebut. Saat datang ke TKP, polisi sudah menemukan korban dalam keadaan tergeletak di bawah tower.
“Saat kita datang, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Kapolsek.
Korban yang tidak bernyawa dan bersimbah darah, ditemukan pertama kali oleh kakaknya yaitu Amir. Amir datang ke TKP setelah membaca SMS AW yang dikirim ke ayahnya. 
“Sampai saat ini handphone korban belum ditemukan dan uang tersebut dikirim kemana,” ujar Amir, yang pertama kali menemukan korban.
Pihak kepolisian juga membeberkan, bahwa sebelum melakukan bunuh diri AW sempat mengirim pesan via SMS kepada ayahnya. SMS AW berisikan permohonan maaf kepada orang tuanya. 
Ia mengaku ditipu oleh seseorang dan telah mentransfer uang sejumlah Rp10 juta. Kapolsek menuturkan bahwa sebelum ayahnya menerima SMS,  AW keluar rumah dengan membawa ATM milik ayahnya. Alasannya, akan mengisi paket internet.
Belakangan diketahui kalau ibu AW merupakan TKW yang tengah bekerja di luar negeri yang mana, biasanya mentransfer gajinya ke rekening ATM yang dibawa AW.
“Kami masih menelusuri terkait kejadian bunuh diri ini. Termasuk mencari tahu siapa yang menipu korban,” Tutup Kapolsek.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Bunuh Diri Tower Loncat Ditipu


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV