Terkait Oknum Driver Gojek Curi HP dan Pistol Polisi, Ini Tanggapan Managemen - Beritabali.com

Hukrim

Terkait Oknum Driver Gojek Curi HP dan Pistol Polisi, Ini Tanggapan Managemen

Kamis, 01 Oktober 2020 | 16:35 WITA
Terkait Oknum Driver Gojek Curi HP dan Pistol Polisi, Ini Tanggapan Managemen

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Oknum driver Gojek yang mencuri HP dan pistol anggota Ditresnarkoba Polda Bali, Kadek Subamia pada saat usai kecelakaan di Jalan Sunset Road, Badung, Senin (28/9) kini telah diamankan oleh pihak kepolisian.
Menanggapi hal tersebut managemen Gojek melalui Head, Regional Corporate Affairs Gojek Jatim & Bali Nusra, Alfianto Domy Aji menyampaikan, empati mendalam atas kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Bripka I Kadek Agus Subamia di Jalan Sunset Road pada tanggal 26 Sept 2020 yang lalu. 
Ia berharap kondisinya cepat membaik dan dapat segera beraktivitas kembali. Selanjutnya terkait dugaan oknum driver yang melakukan tindakan tidak terpuji pada saat kecelakaan lalu lintas di atas. Dirinya sangat menyayangkan kejadian tersebut, dan tidak mentoleransi segala tindak pelanggaran di dalam ekosistemnya. 
"Tim internal kami telah memeriksa hal tersebut dan segera menyampaikan informasi serta berkoordinasi lebih lanjut dengan Tim Operasional Unit 2 Subdit 3 Polda Bali sehingga oknum driver tersebut dapat segera diamankan," jelasnya.
Pihaknya akan terus bekerja sama dan membantu Polda Bali jika diperlukan untuk melanjutkan proses hukumnya sehingga kejadian tersebut tidak merugikan mitra driver lainnya yang sudah beraktivitas dengan baik selama ini.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Oknum Driver Gojek Kecelakaan Polda Bali Managemen Gojek


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV