Tindaklanjuti Warga Kesepekang, MDA Abang Bakal Hadir di Paruman Adat - Beritabali.com

News

Tindaklanjuti Warga Kesepekang, MDA Abang Bakal Hadir di Paruman Adat

Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:05 WITA
MDA Kecamatan Abang, sanksi kesepekang, Bali, paruman

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Setelah dihadirkan oleh MDA Kecamatan Abang, terkait viralnya kabar tentang adanya salah satu warga Desa Adat Peselatan yang diberikan sanksi kesepekang akibat tak mampu membayar kreditan di LPD setempat, pihak MDA berencana turun kembali untuk hadir dalam paruman.

Pilihan Redaksi

  • Viral Nunggak Kredit Disanksi "Kasepekang", MDA Abang Turun Tangan
  • Viral Warga "Kesepekang" Karena Hutang, Ini Respon Ketua LPD Peselatan
  • Hal ini diungkapkan Bendesa Alitan MDA Kecamatan Abang, I Wayan Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi mengenai langkah yang akan dilakukan oleh pihak MDA untuk menyelesaikan persoalan tersebut bahwa MDA akan hadir dalam paruman desa adat untuk menyampaikan tentang hal-hal yang sudah terjadi serta mengkaji dan mengevaluasi apa yang selama ini sudah berjalan.
    "Sesuai dengan tugas dan wewenang dari MDA, tentu kami akan hadir lagi dalam paruman desa adat menyampaikan hal-hal yang sudah terjadi dan mengkaji serta mengevaluasi yang selama ini sudah berjalan," ujarnya.
    Apabila nantinya ditemukan adanya penyimpangan atau hal-hal yang perlu diluruskan, tentunya hal tersebut akan ditata kembali dan dikoordinasikan baik ke MDA Kabupaten maupun MDA Provinsi Bali.
    "Untuk sanksi, saat ini belum sampai ke arah itu, kami perlu duduk bersama dengan prajuru desa adatnya serta dikoordinasikan dengan MDA kabupaten maupun Provinsi Bali," jelasnya.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : MDA Kecamatan Abang Sanksi Kesepekang Bali Paruman


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV