Informasi

Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Sabtu, 28 November 2020 | 22:10 WITA
Dua Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Satgas percepatan penanganan Covid-19 Buleleng mencatat ada dua kasus baru terkonfirmasi Covid-19 dan dua pasien yang telah dinyatakan sembuh, Sabtu (28/11). Jumlah kasus masih fluktuatif, karena shari sebelumnya terdapat 4 kasus yang baru yang muncul.
“Saat ini, ada 20 warga Buleleng yang dirawat karena Covid-19. Mereka di rawat di rumah sakit di Buleleng, dan di luar Buleleng,” ujar Anggota Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, bidang Data dan Informasi, I Ketut Suweca melalui siaran pers.
Suweca menjelaskan tingkat kesembuhan pasien Covid-19 terus meningkat seiring dengan kerja keras dari tim medis penanganan covid-19 memberikan pelayana kesehatan dengan sangat bagus, sesuai dengan protokol kesehatan.
Disisi lain, pelacakan atau enelusuran terhadap warga yang smepat kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi juga dilakukan dengan efektif sehingga penanganan bisa dilkaukan dengan cepat.
“Testing, tracing dan treatment ini berjalan efektif sehingga penanganan Cvvid-19 juga cepat dilakukan. Mudah-mudahan semakin melandai dan masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Suweca. (NOV)

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita?

Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? Hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV