News

Ini Sosok Mira Yuri, Korban Pembunuhan Sadis di Hotel

Rabu, 03 Maret 2021 | 10:30 WITA
Ini Sosok Mira Yuri, Korban Pembunuhan Sadis di Hotel

beritabali.com/ist/suara.com/Ini Sosok Mira Yuri, Korban Pembunuhan Sadis di Hotel

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NASIONAL.
Dari fotonya, Mira Yuri memang bisa dibilang cantik. Gadis yang tewas dengan banyak luka tusukan itu ditemukan di Kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kota Kediri, Jawa Timur.
Belakangan diketahui kalau Mira Yuri berasal dari Bandung, Jawa Barat. Diduga Mira Yuri berkenalan dengan pelaku dari aplikasi pertemanan Michat. Di aplikasi itu, korban memiliki akun Ica.
"Di bagian dadanya ada sebuah tatto, berupa tulisan namanya ‘Mira Yura’," kata sumber yang menolak di sebut nama, dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Selasa (02/03/2021).
Tatto di dada Yuri tersebut ada di sebelah kanan korban. Sementara itu, dalam jejaring sosial facebook, korban memiliki nama akun Mira Cbll.
Dalam diskripsi pribadinya, korban bekerja di "MABOK TERUS PANTANG MUNDUR". Sedangkan latar belakang pendidikan tertulis pernah belajar di ALAM RAYA SEKOLAHKU.
Akan tetapi pihak kepolisian belum membuka identitas korban secara jelas. Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi mengaku, akan memberikan penjelasan lebih lanjut apabila ada perkembangan.
"Sementara untuk hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Untuk disimpulkan kematian ini tidak wajar. Pembunuhan," kata Kompol Kamsudi.
Sejauh ini, pihak kepolisian memastikan apabila Mira Yura tewas karena dibunuh. Dari hasil autopsi RS Bhayangkara Kediri, ditemukan bekas luka tusukan di punggung dan pinggang korban. Sementara itu, untuk pelaku pembunuhan belum berhasil ditangkap petugas.(sumber: suara.com)  

Penulis : Media Network

Editor : Juniar


TAGS : Ini Sosok Mira Yuri Korban Pembunuhan Sadis Di Hotel Bali Beritabali


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV