Desa Adat Buleleng Intensifkan Sosialisasi Prokes - Beritabali.com

Informasi

Desa Adat Buleleng Intensifkan Sosialisasi Prokes

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Desa Adat Buleleng melalui Satgas gotong royong telah mendistribusikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak COVID-19 sebanyak tiga kali sejak Maret 2020.  Selain memberikan bantuan sembako,  Satgas Gotong Royong juga melakukan langkah edukasi dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada seluruh krama di 14 banjar adat di 10 kelurahan.  

Pilihan Redaksi

  • Sosialisasi Prokes dan Perubahan Perilaku Jadi Prioritas
  • Kasatgas GRP  COVID-19 Desa adat Buleleng I Ketut Wiratmaja memaparkan satgas desa adat Buleleng secara berkala melakukan sosialisasi dengan menggunakan mobil keliling melalui operasi tamas. Sosialisasi ini juga diperkuat oleh tim dari  masing-masing koordinator satgas di masing-masing banjar adat.
    “Operasi Tamas sebagai upaya cegah dini penyebaran COVID-19 di wewidangan desa adat Buleleng juga terus dilakukan agar wabah ini bisa segera berakhir,” ujar Wiratmaja saat menerima kunjungan dari Wadir Binmas Polda Bali AKBP Ni Wayan Sri untuk menyerap aspirasi dari Satgas Gotong royong Desa Adat Buleleng, Jumat (9/10).
    Sementara itu, Wadir Binmas Polda Bali Ni Wayan Sri yang juga waka Satgas II Operasi Aman Nusa Polda Bali mengatakan semua elemen bisa memadukan sinergi dalam upaya menghentikan wabah COVID 19. Dia berharap, baik dari lembaga kepolisian, Satgas Desa Adat maupun desa dinas bersama-sama saling bahu membahu dan terkoordinasi dengan baik dalam mencegah COVID 19.
    “Kita berharap sinergi penanganan COVID-19 dari Desa Adat dengan Kepolisian terus bisa ditingkatkan demi kebiakan bersama,” ujar Sri. (NOV)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV