Rumah Ditimpa Tanah Longsor, Dadong Beji Meninggal Dunia - Beritabali.com

News

Rumah Ditimpa Tanah Longsor, Dadong Beji Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Oktober 2020 | 19:30 WITA
Rumah Ditimpa Tanah Longsor, Dadong Beji Meninggal Dunia

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Seorang nenek berusia 86 tahun Ni Wayan Beji asal  Banjar Dinas Saren Kelod, Desa Nongan, Rendang, Karangasem meninggal dunia akibat rumahnya tertimpa tanah longsor pada Sabtu pagi, (10/10/2020).
Informasi yang diperoleh, peristiwa tanah longsor tersebut terjadi pagi ini sekitar pukul 09.40 WITA. Saat itu, cuaca sedang turun hujan cukup lebat di wilayah tersebut. Disana korban Ni Wayan Beji tengah berada di dalam rumah bersama anaknya, I Ketut Misi (57).
Tanpa firasat apapun, tanah yang berada lebih tinggi dari rumah korban secara tiba - tiba longsor dan langsung menimpa rumah tersebut. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan berusaha untuk memberikan pertolongan kepada kedua korban.
Setelah berhasil masuk, warga mendapati anaknya yaitu I Ketut Misi dalam kondisi tertimpa tanah pada bagian kakinya sedangkan ibunya Ni Nyoman Beji saat di tolong ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri.
"Ya ibunya ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri, setelah dilaksanakan pengecekan dari tim Kesehatan Puskesmas Rendang dinyatakan telah meninggal dunia sementara anaknya selamat hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di Puskesmas Rendang," kata Kapolsek Rendang, Kompol I Made Sudartawan saat dikonfirmasi.

Penulis : Kontributor Karangasem

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Nenek Tertimpa tanah Longsor Karangasem Meninggal


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV