Fashion Show Asbest Festival Berlangsung dengan Prokes Ketat - Beritabali.com

Informasi

Fashion Show Asbest Festival Berlangsung dengan Prokes Ketat

Senin, 12 Oktober 2020 | 13:30 WITA
Fashion Show Asbest Festival Berlangsung dengan Prokes Ketat

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Dekranasda Kota Denpasar bersama Asosiasi Bordir Endek dan Songket (Asbest) menggelar Fashion Show Asbest Festival 2020 yang digelar di Plaza Renon, (10/10).
Kegiatan ini merupakan rangkaian perhelatan Asbest Festival ke-3 yang dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 14 Oktober 2020. Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Dekranasda Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra dan Kadis Koperasi Kota Denpasar, Made Erwin Sryadarma Sena.
IA Selly Dharmawijaya Mantra mengapresiasi kepada seluruh panitia dan peserta Asbest Festival 2020, dimana yang dalam situasi pandemi Covid 19  tidak menyurutkan semangatnya dalam berkreatifitas. 
“Dari kegiatan ini kami harap dapat melahirkan generasi muda berprestasi, karena generasi muda seperti ini dapat menjadi motivator serta dapat memberi semangat kepada generasi mereka sendiri untuk dapat berkreatifitas walaipun dalam masa pandemi covid 19,” ujar Selly Mantra.
Selly Mantra mengingatkan setiap pelaksanaan kegiatan wajib memperhatikan protokol kesehatan seperti membatasi keramaian, wajib memakai masker, menjaga jarak serta tetap mencuci tangan menggunakan sanitizer. 
Ketua Asbest Kota Denpasar, Ni Wayan Rhea Mariyani yang sering disapa Rhea Cempaka ini mengatakan ini merupakan kegiatan tahunan dari Asosiasi Bordir Endek dan Songket (Asbest), tahun ini menjadi tahun ke-3 yang kali ini mengambil tema “Retention”. 
Tema ini bermaksud untuk tetap melestarikan kain endek terutama dalam situasi pandemi seperti ini agar masyarakat tidak melupakan kain endek.
Pemilihan Asbest Ambassador 2020 diikuti 20 peserta yang merupakan perwakilan dari beberapa sekolah menengah dan universitas di Kota Denpasar. 
Dalam pemilihan tersebut keluar sebagai Runner Up I Asbest Ambassador yaitu pasangan dari perwakilan Universitas Unud dan SMA 6 Denpasar, Runner Up II Asbest Ambassador yaitu pasangan dari SMA 7 Denpasar dan SMA 4 Denpasar serta peserta favorit jatuh kepada peserta perwakilan dari SMA 7 Denpasar. [rls/wan]

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV