Hukrim

Baru Tiba di Bali, Buruh Meninggal Usai Alami Sesak Napas

Senin, 12 Oktober 2020 | 20:25 WITA
Baru Tiba di Bali, Buruh Meninggal Usai Alami Sesak Napas

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Baru sehari tiba dari Jawa untuk mencari kerja di Badung, seorang buruh bernama Ajim (27) alami sakit sesak napas dan mendadak meninggal di bedeng proyek di Desa Werdi Bhuwana Mengwi, Senin (12/10/2020) siang. 
Menurut keterangan saksi yang merupakan keluarga korban yakni Mat Ali (51), korban Ajim pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul 08.00 WITA baru datang dari Jawa ke Badung untuk mencari pekerjaan. 
Karena belum ada tempat tinggal, sementara korban tinggal bersama saksi di bedeng proyek pembangunan kios di wilayah Banjar Denkayu Delodan Desa Werdi Bhuwana, Mengwi Badung. 
Malamnya sekitar pukul 23.00 WITA korban asal Kalimantan Selatan itu terlihat batuk-batuk. Setelah makan malam, korban dan saksi beranjak tidur. 
Sekitar pukul 01.00 WITA dini hari atau Senin (12/10/2020), saksi terbangun karena melihat korban mengalami sesak napas. Saksi lalu menghubungi istri korban bernama Winarsih (28) yang tinggal di Mengwi untuk datang ke bedeng proyek. 
"Namun saat istrinya datang sekitar 30 menit kemudian, Ajim memghembuskan nafas terakhir," ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa, Senin (12/10/2020). 
Pelaksana proyek melaporkan kejadian ke Polsek Mengwi. Selanjutnya, petugas medis lengkap berpakaian APD datang mengevakuasi jenazah korban dengan ambulans milik PMI sesuai protokol kesehatan. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Mendadak Meninggal Mengwi Sesak Napas Badung Buruh


DELIVERYBALI

BALI GROCERY DELIVERY

Same day delivery for your daily needs every day from before 3 pm

For Purchase contact on Whatsapp +6281 3201 45567

Tokopedia & Shopee : BALI GROCERY

 

 



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV