Mengintip Kemesraan Jerinx dan Nora Saat Jeda Sidang - Beritabali.com

Hukrim

Mengintip Kemesraan Jerinx dan Nora Saat Jeda Sidang

Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:05 WITA
Mengintip Kemesraan Jerinx dan Nora Saat Jeda Sidang

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Saat sidang Jerinx pada Selasa (13/10/2020) diskors untuk jeda istirahat makan siang, penggebuk drum Superman Is Dead (SID) ini langsung beranjak dengan pengawalan menuju kamar mandi. 
Kemudian masuk sel tahanan untuk istirahat makan siang. Istrinya, Nora Alexandra Philip yang hendak masuk sel dihalau dan diminta cukup dari ruang sidang.
Nampak keluar air mata dari Nora saat membuka bungkus nasi untuk suaminya. Ia pun harus memberi suapan nasi yang dibagikan petugas, dari luar jeruji besi. 
"Demi apapun dia suami saya," ucap Nora, lirih. 
Sebelum memberikan suapan nasi, Nora sempat menggunting kumis dan janggut Jerinx dari jeruji besi. Pria kelahiran Kuta, 10 Februari 1977 lalu ini mengungkapkan betapa bangganya punya istri cantik yang dinikahinya.
Untuk diketahui, kasus Jerinx ditetapkan sebagai tersangka dan langsung dijebloskan ke sel Polda Bali pada Rabu (12/8) lalu atau baru dua bulan melangsungkan pernikahan.
Selanjutnya, Kamis (27/8) dilakukan pelimpahan ke Kejaksaan Tinggi Bali. Kuasa Hukum Jerinx kembali mengajukan penangguhan, namun ditolak. Buntutnya hanya 7 hari setelah menjadi tahanan Kejaksaan, pihak Jaksa langsung melimpahkan drummer SID ini ke PN Denpasar, Kamis (3/9).
Sidang perdana Jerinx SID yang digelar secara online pada Selasa (9/10) sempat diwarnai dengan "Walk Out" lantaran alat pendengar yang ada di Polda Bali tidak dapat di dengar dengan baik. Majelis hakim baru mengabulkan sidang tatap muka langsung, Selasa (13/10) dengan tetap menyatakan terdakwa berada di dalam tahanan usai menghadiri sidang.
Untuk diketahui pria kelahiran 1977 itu yang menikahi artis foto model ini dinilai bersalah terkait dugaan ujaran kebencian terhadap Ikatan dokter Indonesia (IDI) yang ditulisnya di media sosial (medsos) pada akun pribadi miliknya. 
Dimana Ia menulis postingan kalimat berupa "Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19".
Dalam berkas penyidikan, tersangka Jerinx diancam Pasal 28 ayat 2 jo Pasal 45A ayat (2) atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik jo Pasal 64 ayat 1 ke 1 KUHP.

Penulis : Made Ari Wirasdipta

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Jerinx Nora Istri Cantik Sidang


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV