Prokes Ketat Dijalankan Saat Servis Kendaraan Bermotor - Beritabali.com

Informasi

Prokes Ketat Dijalankan Saat Servis Kendaraan Bermotor

Kamis, 03 Desember 2020 | 21:05 WITA
Prokes Ketat Dijalankan Saat Servis Kendaraan Bermotor

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Protokol kesehatan dilaksanakan ketat tidak hanya di instansi pemerintah namun juga kalangan swasta seperti halnya di pusat layanan servis kendaraan bermotor di Kota Denpasar Bali.
Astra Motor Bali satu diantaranya yang memberlakukan penerapan protokol kesehatan atau prokes saat pandemi Covid-19.
"Kami melihat jaringan yang ada saat ini, sudah cukup untuk melayani konsumen selama masa pandemi," ujar Marketing Manager Astra Motor Bali Henry Setiawan kepada wartawan di Astra Cokroaminoto Denpasar, Kamis (3/12/2020).
Pihaknya meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen dalam hal ini, sangat serius saat masa new normal atau adaptasi tatanan kehidupan era baru.
"Kalau ada konsumen masuk, dilakukan pengecekan suhu tubuh, teman-teman yang jaga melayani, selalu memakai masker atau face shield," terangnya.
Kemudian juga, disediakan fasilitas prokes seperti hand sanitizer bagi pelanggan yang datang untuk melakukan servis kendaraan.
Agar bisa memberikan pelayanan dengan baik, para teknisi atau pegawai tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh dan menghindarkan kontak fisik dengan konsumen untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.
Demikian juga, memanfaatkan aplikasi Motorku X yang memudahkan konsumen saat konsumen servis kendaraan tanpa harus antre karena sudah disiapkan slot sehingga tidak perlu terlalu lama di pusat servis sehingga bisa mencegah kerumunan.
Termasuk pameran virtual dimana selama pemeran itu, disiarkan secara live di media sosial Astra Motor Bali, dan jaringannya adalah salah satu cara dalam mencegah kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (mat)  

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV