Ditinggal Pacar Menikah, Pria Coba Bunuh Diri dengan Racun Nyamuk - Beritabali.com

Hukrim

Ditinggal Pacar Menikah, Pria Coba Bunuh Diri dengan Racun Nyamuk

Senin, 04 Januari 2021 | 22:50 WITA
Ditinggal Pacar Menikah, Pria Coba Bunuh Diri dengan Racun Nyamuk

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Minggu (3/1) pukul 10.00 WITA terjadi percobaan bunuh diri di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. 
Gara-garanya, pasangan wanitanya menikah dengan orang lain, dan sang pria mengalami stres hingga mencoba bunuh diri dengan mengonsumsi racun pembasmi nyamuk.
Berdasarkan keterangan Panit 2 Satreskrim Polsek Kopang Lombok Tengah, Syahrizal, pelaku percobaan bunuh diri yaitu inisial SS (40 tahun). Warga yang beralamatkan di Dusun Monjok Desa Praimeke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Lombok Tengah.
Adapun kronologis peristiwa tersebut di jelaskan oleh Syahrizal selaku Panit 2 Satreskrim Polsek Kopang Polres Lombok Tengah yaitu, pada hari Sabtu, 2 Januari 2021 sekitar jam 20.00 WITA korban datang ke rumah mantan pacarnya dan mengetahui bahwa pacarnya sudah pergi menikah dengan orang lain.  
Kabar ini diketahui SS karena  diberitahukan oleh ibu dari pacarnya. Mendengar hal tersebut, korban langsung memakan obat nyamuk akan tetapi berhasil dicegah oleh warga. 
Kemudian pada Minggu (3/1) sekitar pukul 09.30 WITA, seorang saksi melihat korban sudah berada di kamar mandi rumahnya. Saksi melihat korban sudah dalam keadaan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya yang diperkirakan telah meminum racun cair (belum diketahui jenisnya).
Selanjutnya warga sekitar menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Darmaji dan menghubungi anggota piket Polsek Kopang. Setelah mengetahui informasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Darmaji bersama anggota jaga Polsek Kopang Polres Lombok Tengah bergerak cepat dan sigap mengevakuasi dan membawa korban ke Puskesmas Kopang untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.
Dari hasil interogasi kepada beberapa orang saksi, korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan mengalami frustasi. Karena korban telah ditinggal kawin oleh S (30 tahun) pacarnya yang ada di Dusun Montong Buak Desa Darmaji Kecamatan Kopang.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Percobaan Bunuh Diri Stres Racun Pembasmi Nyamuk Menikah Dengan Orang Lain Frustasi


Beritabali.com menyelenggarakan Webinar

Setiap pelaku usaha yang memiliki produk tentu punya keinginan untuk memperluas pasarnya hingga menembus pasar internasional. Namun banyak yang belum tahu bagaimana sebenarnya prosedur atau mekanisme yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha jika akan melakukan ekspor dari Indonesia ke luar negeri? Silakan daftar disini https://www.beritabali.com/daftar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV