News

Srikandi Polres Gianyar Bantu Korban Kecelakaan

Jumat, 16 Oktober 2020 | 15:10 WITA
Srikandi Polres Gianyar Bantu Korban Kecelakaan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Srikandi Polres Gianyar, AKP Yuliana Lomi sebagai Kasubag Dalops Polres Gianyar spontan tolong korban kecelakaan tunggal di Jalan Bhayangkara, Gianyar. 
AKP Lomi saat itu sedang melintas mengendarai sepeda motor. Bahkan dengan helm masih di kepala, AKP Lomi spontan turun membantu evakuasi korban. Tak segan-segan ikut membopong korban yang belum diketahui identitasnya ini untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat dijumpai di kantornya, Jumat (16/10) membenarkan aksi spontan seorang polwan yang membantu masyarakat tersebut. 
"Kejadiannya Kamis kemarin. Memang benar itu merupakan anggota kami yang menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bagops Polres Gianyar," ucap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana menambahkan, dalam setiap apel memang selalu menekankan kepada anggota Polres Gianyar agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan tulus ikhlas. 
"Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Polres Gianyar di tengah masyarakat," ujarnya.
Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. saat dijumpai di kantornya, Jumat (16/10/2020) membenarkan berita seorang polwan yang membantu masyarakat tersebut. 
"Memang benar itu merupakan anggota kami yang menjabat sebagai Kasubbag DalOps BagOps Polres Gianyar," ucap Kapolres. 
Lebih lanjut Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. menambahkan, dalam setiap apel pihaknya selalu menekankan kepada anggota Polres Gianyar agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan tulus ikhlas agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personel Polres Gianyar di tengah masyarakat.

Penulis : Kontributor Gianyar

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Srikandi Polres Gianyar Tolong Korban Kecelakaan Polwan Polres Gianyar


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV