Tetap Manggung Saat Pandemi, Band Kafe: Doakan Saja Senar Tidak Putus - Beritabali.com

Hiburan

Tetap Manggung Saat Pandemi, Band Kafe: Doakan Saja Senar Tidak Putus

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:45 WITA
Tetap Manggung Saat Pandemi, Band Kafe: Doakan Saja Senar Tidak Putus

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Terpuruknya sektor pariwisata akibat Pandemi ternyata memberi dampak ke bidang hiburan seperti yang dialami para pemain band kafe yang sebelum pandemi sering manggung dari kafe, restoran hingga hotel di Denpasar.
Dampak paling dirasakan yaitu, menurunnya permintaan manggung yang akhirnya berimbas pada honor manggung seperti yang dirasakan Dode Gargitha salah satu personil Band bernama Flyingcoustic. 
"Sampai honor manggung kami juga ikut turun, karena dari pihak pengguna jasa sering bahasannya kondisi Corona. Jika dipersentasekan jumlah penurunan honor bisa mencapai 50 persen atau hanya memperoleh Rp500 ribuan untuk sekali manggung dalam kondisi saat ini," ujarnya.
Tentu dengan jumlah honor tersebut dinilainya tidak mencukupi, jika dibandingkan harga senar gitar yang harganya di atas Rp 150 ribuan per set.
"Ya, daripada tidak sama sekali ada job diambil saja. Doakan saja setiap manggung senar tidak ada yang putus," cetusnya.
Belum lagi, lanjutnya, dalam kondisi sekarang terpaksa jam latihan juga dikurangi karena biaya sewa studio latihan musik juga lumayan mahal.

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pandemi Band kafe Honor Manggung Senar


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV