Obati Kerinduan Penggemar, Harmonia Rilis Lagu Baru - Beritabali.com

Hiburan

Obati Kerinduan Penggemar, Harmonia Rilis Lagu Baru

Minggu, 18 Oktober 2020 | 13:50 WITA
Harmonia, lagu baru, penggemar, band

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Setelah penundaan peluncuran album ke-3 di bulan Juli lalu, akhirnya Harmonia band berinisiatif untuk meluncurkan 1 single yang akan ada di album ke-3 untuk mengobati kerinduan penggemar.

Pilihan Redaksi

  • Tetap Manggung Saat Pandemi, Band Kafe: Doakan Saja Senar Tidak Putus
  • Paguyuban Duta Bahasa Provinsi Bali Gelar Lomba Reportase dan Menyanyi
  • Konser Musik Metal di Karangasem Batal Digelar
  • Lagu yang berjudul “Ini Aku (jadi diriku)” cukup berbeda dari tema dari lagu-lagu Harmonia sebelumnya yang lebih banyak membahas tentang tema percintaan. Lagu ini membahas tentang sebuah seni untuk bersikap tidak peduli atau istilah para remaja disebut "bodo amat". 
    Krisna mewakili personil band menjelaskan alasannya. Ia melihat banyak sekali orang ketika diberi kritik keras yang tidak membangun oleh orang bermodalkan omongan, tetapi tidak ada apa-apanya. Mereka malah merasa marah dan jengkel bahkan berpikir terlalu keras hingga berujung stres.
    "Padahal perlu kita ketahui bahwa sebaik apapun hal yang kita lakukan, kalau orang gak suka ya bakal tetap ada celah buruk nya di mata mereka, begitu juga sebaliknya ketika orang tersebut support dengan kita, mereka akan selalu setia mendukung kita. Jika pun kita ada kesalahan, mereka akan menegur kita dengan kritik yang membangun," ungkapnya, Minggu (18/10/2020) dalam rilisnya.
    Maka dari itu, dia membuat lagu baru ini agar anggota band dan semua orang yang juga merasa demikian agar tetap fokus dengan apa yang dianggap bagus dan benar. Dan, kata dia, lebih tidak peduli dengan omongan orang yang hanya bisa berkomentar tanpa memberi masukan yang membangun. 
    "Ya istilahnya bodo amat lah sama yang mereka bilang, yang penting kita maju," sebutnya.
    Adapun kesulitan penggarapan lagu ini adalah yang pertama untuk proses kreatif. 
    "Karena kan kita di album ke-3 memang proses kreatif sampai rekamannya di rumah, ya jadi harus lebih bisa mandiri dan membagi tugas karena sampai operator harus kita-kita juga. Trus buat aransemen yang lebih fresh tanpa melupakan karakter awal dari band ini," tulisnya.
    Untuk peluncuran video lagu "Ini Aku (jadi diriku)" akan dilakukan di Channel YouTube Harmonia pada Minggu (18/10/2020) hari ini pukul 18.00 WITA. Mereka berharap album ke-3 akan rampung dan segera dirilis pada tahun 2020 ini.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Harmonia Lagu Baru Penggemar Band


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV