Pesan Jerinx pada Pihak yang Ingin Menghancurkan Rumah Tangganya - Beritabali.com

News

Pesan Jerinx pada Pihak yang Ingin Menghancurkan Rumah Tangganya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:40 WITA
Jerinx, Nora, rumah tangga, mengganggu hubungan

beritabali/IG

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Jerinx akhirnya buka suara soal isu ada pihak yang ingin menghancurkan rumah tangganya.

Pilihan Redaksi

  • 4 Saksi Ahli Dihadirkan, Kuasa Hukum Jerinx Pertanyakan Arti Kata "Kacung WHO"
  • Mengintip Kemesraan Jerinx dan Nora Saat Jeda Sidang
  • Jerinx ke Ketua IDI Bali: Tatap Mata Saya, Apakah Saya Ini Orang Jahat?
  • Hal itu diungkapkannya saat usai menjalani sidang langsung di Pengadilan Negeri Denpasar Selasa (13/10), dengan agenda mendengarkan keterangan langsung dari dr.Suteja yang melaporkan dirinya.
    "Intinya ada yang ingin melemahkan bahkan menghancurkan pernikahan kami. Dan, itu disampaikan di media sosial, juga di kehidupan nyata," ungkap pria yang menetap di Kuta ini.
    Selanjutnya pria bernama lengkap I Gede Ari Astina ini mengingatkan kepada mereka yang berusaha untuk mengganggu hubungan pernikahannya. Itu ditujukan tidak hanya kepada pria yang mungkin menggoda istrinya atau kepada wanita yang menghasut atau melemahkan istrinya.
    "Jika kalian perempuan, belajar lagi apa itu integritas. Jangan sama ratakan mental semua perempuan di Indonesia seperti di sinetron atau yang di TV. Ingat, tidak semua kebahagiaan itu diukur dari materi," ungkapnya.
    Ungkapan Jerinx, yang saat itu didampingi Istri Nora sempat mengelus-elus lengan suaminya agar tidak terlalu menanggapi dengan emosional. Namun Jerinx menoleh sesat ke istrinya sambil berucap, "Santai Aja,".
    Kemudian, ia melanjutkan uneg-unegnya yang ditujukan kepada para pria yang mencoba mengganggu hubungan pernikahannya. 
    "Dan, Jika kalian itu pria, orang tua kalian terutama ibu kalian pasti jijik punya anak seperti kalian yang mencari kesempatan di tengah situasi kami saat ini. Terimakasih, sampai bertemu di kehidupan nyata," ketusnya.
    Sebagaimana sebelumnya, kemesraan Jerinx dan Nora tidak segan mereka tunjukkan walau ditonton para media dan penjaga. Toh mereka melakukan hal yang wajar. Seperti saat jam jeda sidang, Nora selalu menyuapin makan untuk suaminya. 
    Bahkan sebelum mulai sidang, Nora selalu menyisir rambut sumbutnya agar tetap tampil rapi. Bisa diperhatikan, Jerinx saat sidang online dan Offline. Dua kali hadir di muka sidang, musisi Punk Bali ini lebih terlihat rapi tidak semrawut saat sidang offline.
    Dari balik jeruji besi pun, usai disuapin nasi kotak. Jerinx sempat melontarkan celotehan betapa bangganya menikahi istrinya. Bahkan dalam sebuah akun miliknya sebelum terjerat kasus, Ia sempat melontarkan bagaimana dirinya mempertahankan Nora yang dinikahinya.
    "Saya juga selalu keras ke siapapun yang merecoki keyakinan saya dan istri saya. Saya keras agar mereka para WNI yang bernasib serupa dengan kami (nikah beda agama) tak merasa sendiri hidup dalam ketakutan," tulisnya.

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jerinx Nora Rumah Tangga Mengganggu Hubungan


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV