Mulai Ramai, Wisata Kuliner di Ubud Tetap Berlakukan Prokes - Beritabali.com

Informasi

Mulai Ramai, Wisata Kuliner di Ubud Tetap Berlakukan Prokes

Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, GIANYAR.
Seiring adaptasi tatanan kehidupan era baru beberapa wisata kuliner di Ubud Kabupaten Gianyar Bali mulai ramai dikunjungi wisatawan dan guna memberikan kenyamanan mereka protokol kesehatan tetap diberlakukan.

Pilihan Redaksi

  • Disiplin Prokes Kurang Optimal, Gugus Tugas Covid-19 Akan Gandeng MDA Bali
  • Salah satu tempat kuliner di Ubud yang membelakukan Prokes saat adaptasi Bali New Normal adalah Green Kubu.
    Tempat ini menyuguhkan pemandangan sawah terasering indah yang membuat pengunjung betah menikmati kuliner sembari melepas lelah.
    Green Kubu termasuk salah satu destinasi wisata di Ubud yang saat ini mulai banyak dipadati pengunjung di setiap akhir pekan hingga parkiran penuh kendaraan.
    Tempat yang tergolong wisata kuliner ini menyediakan tempat duduk antara 1 dengan yang lainnya berjarak 1,5 meter – 2 meter.
    Dibanding wisata lainnya, tempat ini, menjadi buruan wisatawan lantaran menyajikan pelayanan secara alamiah. Mulai penyajian sedotan dari bambu, piring makan dari bambu yang dialasi daun pisang. Sembari menyantap kuliner dengan latar belakang pemandangan yang dikelilingi sawah terasering dan angin sejuk, menjadi kelebihan tempat ini.
    Tak hanya itu, tempat wisata ini juga mengingatkan pengunjung mengenai protokol kesehatan dengan memajang poster 3M di beberapa sudut yang dilintasi pengunjung.
    Setiap pengunjung dicek suhu tubuhnya  untuk memastikan mereka dalam kondisi sehat di bawah 37 derajat.
    Pihak pengelola mengajak pengunjung tetap mematuhi disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih atau hand sanitizer serta menjaga jarak saat dalam kerumunan.
    Pegawai Green Kubu, Alex menjelaskan, saat pandemi pengunjung masih terhitung sepi.
    "Sebelum pandemi virus corona, lebih ramai pengunjung bisa mencapai ratusan orang, sekarang terhitung puluhan,” ujar

    Pilihan Redaksi

  • Disiplin 3M Kunci Keberhasilan Pencegahan Penyebaran Covid-19
  • nya Minggu. (18/10/2020)
    Namun di sisi lain, hampir semua tempat duduk di cafe ini terpenuhi, hanya tersedia beberapa tempat duduk saja yang tersisa.
    Seorang pengunjung, Made Mulya menilai tempat kuliner ini cukup asri dan nyaman.
    "Untuk protokol kesehatannya juga baik, ya semoga segera pulih dari pandemi Covid-19 , supaya bisa berkegiatan seperti semula,” imbuh Mulya. (mat)

    Penulis : Tim Liputan COVID

    Editor : Putra Setiawan


    TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV