Musim Penghujan, Warga Kota Diimbau Tetap Terapkan Prokes - Beritabali.com

News

Musim Penghujan, Warga Kota Diimbau Tetap Terapkan Prokes

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:00 WITA
Musim Penghujan, Warga Kota Diimbau Tetap Terapkan Prokes

bbn/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Memasuki musim penghujan seiring dengan masa pandemi, Warga Kota Denpasar diimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat agar mampu mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.
Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar dr. Luh Putu Sri Armini saat dikonfirmasi belum lama ini di Denpasar.
"Perlu diperhatikan saat ini musim penghujan dan Pademi tentu harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat," jelasnya.
Dalam hal ini perlu memperhatikan 3 M dalam upaya mengatisipasi penyebaran virus Covid-19 yakni dengan memakai masker, menjaga jarak serta sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir minimal 20 detik dengan 6 langkah. Pihaknya telah berupaya melakukan edukasi ke tengah masyarakat kota Denpasar.
"Tetap kami lakukan, tidak saja saat musim penghujan saja akan tetapi secara terus-menerus di berbagai kesempatan bahkan di media juga," terangnya.
Dirinya berpesan, agar masyarakat tetap menjaga imun tubuh dengan mengonsumsi makanan yang tidak mahal tetapi sehat. 

Penulis : Agung Gede Agung

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Musim Penghujan Warga Kota Protokol Kesehatan Denpasar


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV