News

1 Keluarga Tewas Tergilas Truk

Selasa, 22 Desember 2020 | 08:55 WITA
1 Keluarga Tewas Tergilas Truk

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Satu keluarga terdiri dari bapak, ibu dan anak tewas di tempat setelah berusaha menyalip mobil jenis dump truck, di jalan raya Mataram – Labuhan Lombok, Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Senin (21/12) pukul 11.00 WITA. Belum diketahui identitas para korban. Pasalnya, tidak ada kartu identitas dibawa korban atau pun ditemukan di lokasi kejadian. 
Informasi warga yang melihat kejadian ini, diduga satu keluarga yang mengendarai motor Vario berplat DR 5221l LO ini baru pulang dari acara begawe (syukuran).  "Melihat dari bawaan mereka yang ditemukan di lokasi kejadian, antara mau menghadiri acara begawe (syukuran) atau baru pulang dari acara syukuran," kata beberapa warga.
Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, ketika keluarga tersebut melewati jalan di depan Pasar Apitaik, motor yang dikendarai satu keluarga ini ingin menyalip truk. Namun nahas, karena hilang kendali, menyebabkan motor mereka oleng dan jatuh tepat di ban truk.
“Mereka awalnya ingin menyalip truk itu, namun entah bagaimana kemudian jatuh dan tepat mengenai ban truk,” kata warga sekitar TKP. Warga yang melihat kejadian tersebut sempat terkejut, dan langsung mengamankan keluarga yang tewas di tempat itu dengan menghubungi pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat.
Warga menutup mayat para korban dengan kain seadanya. Sedangkan motor yang digunakan oleh keluarga itu langsung dibawa oleh pihak kepolisian setempat. Bersamaan dengan itu truk beserta sopir telah diamankan di Polsek Pringgabaya.
“Motornya langsung dibawa ke pihak kepolisian, kemudian sopir truk itu langsung mengamankan dirinya ke Polsek dan truk itu dibawa oleh warga sekitar tadi ke Polsek,” ujar seorang warga.
Saat ini, pihak kepolisian masih dalam pencarian identitas keluarga yang tewas di tempat tersebut. Karena tidak ditemukan satupun identitas yang dibawa oleh keluarga itu. Pihak Puskesmas juga langsung melakukan tindakan medis kepada ketiga jenazah.

Penulis : Ni Luh Sulastri

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Dump Truck Tewas DR 5221l LO Lombok Timur Pasar Apitaik Polsek Pringgabaya Puskesmas Polsek


GELATO FACTORY BALI

OPEN FOR TAKEAWAY - Gelato Factory will be open for takeaway including Free Delivery services every day from 9am-1pm.
For purchase, please contact us on Whatsapp +6281 236 738 210 



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV