Gelar Rangkaian Turnamen Esports Online, ESI Bangli Audiensi ke Bupati - Beritabali.com

Olah Raga

Gelar Rangkaian Turnamen Esports Online, ESI Bangli Audiensi ke Bupati

Rabu, 21 Oktober 2020 | 21:00 WITA
ESI Bangli, audiensi, Bupati Bangli, esports, turnamen esports

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Jajaran Pengurus Provinsi Esports Indonesia (ESI) Bali dan Pengurus Daerah ESI Bangli audiensi ke Bupati Bangli, Made Gianyar pada Rabu (21/10/2020) bertempat di  Rumah Jabatan Jalan Lettu Sobat.

Pilihan Redaksi

  • De Gadjah: Turnamen Futsal Sukses Tanpa Abai Protokol Kesehatan
  • Audiensi ini dalam rangka pengenalan Cabang Olah Raga (Cabor) baru di bawah KONI berikut kepengurusan ESI Bangli yang sudah terbentuk sekaligus permohonan Bupati Bangli berkenan sebagai Pembina Pengda ESI Bangli periode 2020 - 2024.
    Audiensi yang dipimpin oleh Ketua Harian Pengprov. ESI Bali, Agung Harya tersebut, disambut hangat dan mendapat apresiasi dari Bupati Bangli yang mana pada prinsipnya sangat mendukung terbentuknya kepengurusan esports di Bangli.
    Agung Harya menyampaikan kepada Bupati Bangli bahwa ESI Bangli saat ini sedang menggelar babak penyisihan turnamen esports secara online tanggal 25-26 Oktober 2020 yang merupakan satu rangkaian dari gelaran even Bali Esports Indonesia Tournament (BEST) 2020. 
    Ditambahkan, Pemenang peringkat 1 dan 2 di Bangli akan bertemu dengan pemenang dari kabupaten/kota lainnya untuk memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap di tingkat provinsi.
    Selain itu, Bupati Bangli didampingi Kadisdikpora Bangli, Drs. I Nengah Sukartha dalam kesempatan itu mengatakan sangat mendukung dan sebagai bupati tidak bisa menolak. 
    Bahkan, dirinya akan memfasilitasi secara legalitas dan resmi acara pelantikan pengurus, seperti cabor-cabor lain. 
    Bupati Bangli berharap nantinya dari Bangli akan lahir atlet-atlet esports yang berkiprah, selain di tingkat daerah, nasional dan internasional yang bisa dibanggakan.
    Adapun Pengurus Provinsi ESI Bali yang hadir, diantaranya Agung Harya, Dewa Dwi, Sutadi Murtado, Made Adi. Sedangkan dari Pengda ESI Bangli, yaitu I Wayan Pardi, I Made Edi dan jajarannya.

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : ESI Bangli Audiensi Bupati Bangli Esports Turnamen Esports


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV