News

Razia Gabungan Cegah Penyebaran Covid-19 di Tabanan

Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:30 WITA
Razia Gabungan Cegah Penyebaran Covid-19 di Tabanan

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Pemkab Tabanan yang terdiri dari tim gabungan Satlantas Polres Tabanan, Dinas Perhubungan, serta Badan Pendapatan Daerah melakukan razia gabungan di Jalan Wagimin Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, Rabu (21/10). 
Selain melakukan razia gabungan, Satlantas Polres Tabanan juga melakukan edukasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengendara. Kemudian juga dilaksanakan penempelan stiker "ayo pake masker" di kendaraan.
"Hari ini kami laksanakan razia gabungan untuk identitas kendaraan. Selain itu kami juga selalu selipkan untuk edukasi pentingnya menggunakan masker kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Tabanan,” kata Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ni Putu Wila Indrayani, Rabu (21/10). 
Kegiatan tersebut juga sebagai implementasi Perbup Tabanan Nomor 44 tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tabanan. Penerapan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak menjadi hal yang sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. 
Edukasi penerapan 3M tersebut, kata dia, kami lakukan terhadap semua kendaraan baik pengendara roda dua maupun roda empat. Selain itu kami juga menyasar para pedagang di mana wilayah kami operasi/razia. Harapnnya agar masyarakat kedepannya semakin sadar akan pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebarannya. 
"Kami harap kedepannya masyarakat terus disiplin karena selama ini kesadaran masyarakat sudah sangat baik," ujarnya. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Tim Gabungan Tabanan Covid-19 Di Tabanan Razia


Beritabali.com menyelenggarakan Webinar

Setiap pelaku usaha yang memiliki produk tentu punya keinginan untuk memperluas pasarnya hingga menembus pasar internasional. Namun banyak yang belum tahu bagaimana sebenarnya prosedur atau mekanisme yang biasa dilakukan oleh pelaku usaha jika akan melakukan ekspor dari Indonesia ke luar negeri? Silakan daftar disini https://www.beritabali.com/daftar



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV