News

Koster Keluhkan Proyek Pelabuhan Sampalan Molor

Selasa, 21 Desember 2021 | 22:25 WITA
Koster Keluhkan Proyek Pelabuhan Sampalan Molor

beritabali/ist/Koster Keluhkan Proyek Pelabuhan Sampalan Molor.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Gubernur Bali Wayan Koster mengeluhkan proyek Pelabuhan Sampalan, Nusa Penida lantaran molor dari kesepakatan awal. 
Menurut Koster, proyek itu harusnya rampung pada 31 Desember 2021, namun hingga kemarin proyek masih jauh dari kata tuntas. Menurut informasi pelaksana proyek, keterlambatan itu lantaran kekurangan tenaga kerja. Maka pada Rabu besok, akan ditambah 25 pekerja lagi untuk merampungkan proyek tersebut. 
"Pengerjaannya saya lihat masih berat finishingnya, oleh karena itu saya meminta agar diselesaikan sesuai dengan yang tertuang dalam kontraknya," ujar Koster saat mengunjungi dua proyek pelabuhan di Nusa Penida pada Selasa (21/12), bersama Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta.
Menurut Gubernur, bila terjadi keterlambatan maka pengelola proyek dikenai denda. Sementara kunjungan di proyek lainnya, yakni proyek pelabuhan Bias Munjul, Gubenur memberi apresiasi karena pengerjaan tepat waktu. 
Dalam kunjungan Gubernur, Pelaksana Proyek dari PT Nindya Karya menerangkan proyek telah rampung 45 persen, atau melampui target sebanyak 5 persen. Dalam kesempatan kerja sama, pada Desember proyek itu ditarget rampung 40 persen. 
Hal ini diapresiasi oleh Gubenur, dan optimis, PT Nindya Karya sebagai Badan Usaha Milik Negara dapat menuntaskan proyek dengan baik. 
Halaman :

TAGS : Berita Bali Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Bali Terkini Berita Bali Hari Ini Beritabali Informasi Bali


Krishna Medical Clinic Bali, Seminyak, Canggu, Kerobokan

We delivers primary healthcare in north Kuta area (Kerobokan, Seminyak, Canggu) that have various illness cases.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Klungkung Terkini

Lihat Semua

Berita Bali TV