Pandemi, Greenwoods Group Tetap Komit Bangun Puluhan Rumah di Jimbaran - Beritabali.com

Ekbis

Pandemi, Greenwoods Group Tetap Komit Bangun Puluhan Rumah di Jimbaran

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 15:00 WITA
Greenwoods Group, Damara Village, Jimbaran

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Di tengah pandemi corona virus (Covid-19), perusahaan pengembang properti Greenwoods Group tetap berkomitmen berjalan membangun puluhan hunian Damara Village Jimbaran Hijau. 

Pilihan Redaksi

  • Pertumbuhan Kredit di Bali Naik 1,52% Saat Pandemi
  • Koster Usul ke Jokowi Beri Pinjaman Lunak Rp9 Triliun bagi Pengusaha Pariwisata
  • Adaptasi Usaha di Masa Pandemi
  • Terbukti sebanyak 26 unit rumah pada tahap pertama (I) sudah memasuki finishing dan akan melakukan serah terima kunci pada akhir tahun 2020 mendatang. Sementara keseluruhan proyek Damara Village ini akan membangun 168 unit rumah di atas lahan seluas 3,5 hektar dalam empat tahapan di lokasi yang strategis dan eksklusif di Jimbaran
    Hal ini terungkap pada Sabtu (24/10/2020), Greenwoods Group melakukan prosesi topping off (tutup atap) pembangunan kawasan hunian Damara Village Jimbaran Hijau tahap pertama di kawasan Jimbaran Hijau, Kuta Selatan, Badung, Bali.
    “Kini, sebanyak 26 unit rumah tersebut telah memasuki tahap finishing. Seiring dengan penyelesaian unit-unit rumah tersebut, kami juga telah menyelesaikan pembangunan gerbang utama, marketing gallery dan show unit. Proyek ini pun sudah mendapatkan izin dari dinas perumahan,” terang Direktur Damara Village Jimbaran Hijau, Arvin Hartanto.
    Chief Operating Officer Jimbaran Hijau, T.B. Setyawan, menambahkan sebagai master developer kawasan, pihaknya sejak awal telah berkomitmen untuk menjadikan kawasan Jimbaran Hijau sebagai tujuan wisata baru yang mengintegrasi elemen "live – work – play – learn" dengan berpegang pada nilai inklusivitas, kreativitas dan orientasi pada komunitas serta menjaga nuansa Bali yang peduli terhadap alam dan lingkungan.
    Sementara, Albert Oct Tan (Founder Epic Bali) selaku Project Consultant Damara Village Jimbaran Hijau mengakaui mendapatkan respon yang baik dari masyarakat terhadap Damara Village Jimbaran Hijau ini. Dimana, lanjutnya, keunggulannya adalah desain bangunan modern tropical kontemporer dengan mengedepankan konsep Therapeutic Living dan Natural Beauty, yang di desain oleh PRAU Architect dengan standar internasional. 
    Damara Village Jimbaran Hijau dikembangkan sebagai sebuah klaster premium dengan dua akses utama, gated system dengan keamanan 24 jam, jogging track, children’s playground dan Club house yang terdapat swimming pool, gym, serta community area. 
    Damara Village Jimbaran Hijau memiliki  empat pilihan tipe rumah dua lantai, yakni  tipe Damita - dua kamar tidur seluas (LT 105 m2/LB 69 m2) harga mulai dari Rp1,4 miliar-an, tipe Damita Signature - dua kamar tidur (LT 105 m2/LB 69m2) harga mulai dari Rp1,5 miliar-an, tipe Daksa - tiga kamar tidur (LT 105 m2/LB 100 m2) harga mulai dari Rp1,8 miliar-an, dan tipe Dahayu - empat kamar tidur (LT 100 m2/LB 101 m2) harga mulai dari Rp2,3 miliar-an.
    Projek yang dimulai akhir tahun 2019 ini, diproyeksikan akan selesai dalam waktu empat tahun ke depan, dan mulai serah terima secara bertahap dengan tahap pertama di akhir tahun 2020.

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Greenwoods Group Damara Village Jimbaran


    The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

    ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV