Kelurahan Panjer Sidak Prokes, 12 Orang Tak Pakai Masker - Beritabali.com

Informasi

Kelurahan Panjer Sidak Prokes, 12 Orang Tak Pakai Masker

Minggu, 25 Oktober 2020 | 19:10 WITA
Kelurahan Panjer Sidak Prokes, 12 Orang Tak Pakai Masker

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kelurahan Panjer bersama tim yang terdiri dari TNI, Polri, linmas, serta pecalang setempat melaksanakan penertiban penggunaan masker sekaligus pemantauan protokol kesehatan menyasar Pasar Nyanggelan, Minggu (25/10) Pagi.
Sosialisasi yang dilaksanakan di Pasar Nyanggelan di Jalan Tukad Paketisan ini menyasar warga yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dan tidak melaksanakan "sosial distancing". Sosialisasi ini juga menyasar para pelaku usaha dan tempat-tempat yang berpotensi menjadi kerumunan warga.
Lurah Panjer Made Suryanata mengatakan, selama kegiatan 12 orang terjaring tanpa menggunakan masker. Ke 12 orang ini hanya dibina dan diimbau pentingnya memakai masker secara benar.
“Memakai Masker yang benar itu harus menutupi hidung hingga dagu, jangan di leher dan ditaruh di kantong,"ujarnya.
“Harapan kami tentu masyarakat mulai hidup di era kebiasaan baru, untuk membiasakan diri keluar rumah memakai masker dengan benar, jaga jarak dan hindari kerumunan, biasakan cuci tangan dengan hand sanitizer dan jaga imun tubuh dengan cara makan makanan yg bergizi. Hal ini guna menekan laju penyebaran COVID-19 di Kota Denpasar," ujar Made Suryanata.

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV