Tokoh Adat Diminta Turut Sosialisasikan Prokes Saat Pilkada - Beritabali.com

Informasi

Tokoh Adat Diminta Turut Sosialisasikan Prokes Saat Pilkada

Sabtu, 28 November 2020 | 22:40 WITA
Tokoh Adat Diminta Turut Sosialisasikan Prokes Saat Pilkada

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Tokoh adat maupun pemuka masyarakat lainnya diminta turut mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan Pilkada Tabanan pada 9 Desember 20202.
Harapan itu disampaikan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar dalam Safari Kambtimas di Soka, Kecamatan Selemadeg, Sabtu (28/11/2020)
Pertemuan digelar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan, menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tabanan tahun 2020.
Selain itu, pertemuan untuk mengingatkan masyarakat akan pandemi Covid-19 sehingga perlu upaya serius semua pihak dalam mncegah terjadinya penyebaran Covid-19.
Ajang itu dimanfaatkan oleh kapolres untuk menyampaikan himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada para tokoh Masyarakat, agama, tokoh politik, adat, pemuda, Muspika Kecamatan Selemadeg, Pupuan, Selemadeg Barat, dan Selemadeg Timur.
Dalam Kesempatan tersebut Kapolres mengajak semua komponen untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, menciptakan Pemilukada yang Aman Damai dan sejuk serta sehat.
"Mari kita jaga Tabanan agar tetap aman, kondusif sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang," ucapnya.
Pihaknya mengingatkan, pada pelaksanaan Pilkada, jangan lupa mentaati protokol kesehatan atau prokes Covid-19 dengan disiplin 3M.
Masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan atau social distancing.
Para tokoh yang hadir dalam Safari Kambtimas menyatakan akan mendukung langkah kepolisian untuk mematuhi prokes dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehubungan pelaksanaan Pilkada Kabupaten 2020 . (mat)

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : Satgascovid19 Ingatpesanibu Ingatpesanibupakaimasker Ingatpesanibujagajarak Ingatpesanibucucitangan Pakaimasker Jagajarak Jagajarakhindarikerumunan Cucitangan Cucitangandengansabun


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV