Aksi Demo Ricuh, Kepala AWK Kena Pukul - Beritabali.com

Hukrim

Aksi Demo Ricuh, Kepala AWK Kena Pukul

Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:50 WITA
Aksi Demo Ricuh, Kepala AWK Kena Pukul

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Aksi demo yang memprotes salah satu anggota DPD RI Dapil Bali Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna atau AWK pada Rabu (28/10/2020) berakhir dengan aksi ricuh dimana sejumlah massa memukul kepalanya.
Awalnya AWK sejak jam 12.00 WITA telah siap menerima massa di ruang rapat dalam gedung DPD Dapil Bali yang bertempat di jalan Cok Tresna Renon, Denpasar. Massa sempat berorasi di luar pagar dan dipersilakan masuk ke Kantor DPD RI untuk berdialog dengan AWK. Namun dialog yang ditawarkan AWK ditolak dan massa tetap berorasi.
Akhirnya AWK turun ke halaman dan memersilakan pendemo masuk ke kantor. Namun hal yang tidak terduga terjadi kericuhan hingga sejumlah pendemo dan melakukan pemukulan terhadap AWK
"Karena aspirasi sebagai anggota DPD harus dengan mediasi dan dialog. Kemudian saya lihat sudah keterlaluan sudah melakukan penghinaan maka saya berinisiatif untuk menemui langsung untuk mengajak berdialog, tetapi mereka tetap menolak, dan 2 atau tiga orang malah menganiaya bahkan memukul kepala saya," ungkapnya usai insiden tersebut.
Kepada wartawan, AWK mengatakan tidak mengetahui perihal aksi demonstrasi yang dilakukan terhadapnya. Namun hal ini, menurutnya sudah melanggar undang-undang dan anarkis. Ia mempertanyakan jika hal serupa terjadi dengan anggota DPD yang lain.
Setelah kejadian AWK berupaya melaporkan hal tersebut ke Polda Bali dan melakukan visum terkait penganiayaan

Penulis : Tim Liputan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Aksi Demo Ricuh AWK Penganiayaan


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV