Hukrim

Polres Badung Kawal Pengamanan Putri Wapres RI

Minggu, 29 November 2020 | 21:55 WITA
Polres Badung Kawal Pengamanan Putri Wapres RI

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Jajaran Polres Badung melaksanakan pengamanan kehadiran Putri Wakil Presiden RI, DR. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin di Puspem Badung, Minggu (29/11/2020) 08.50 WITA. 
Kedatangan ini dalam rangka pelantikan pengurus dewan pimpinan wilayah silaturahim Haji dan Umroh Indonesia Provinsi Bali masa bakti 2020-2025.
Pelantikan Rakerwil Pengurus dewan pimpinan wilayah silaturahim Haji dan Umroh Indonesia Provinsi Bali masa bakti 2020-2025 mengambil tema "Melalui kemabruran Haji Kita Implementasikan Islam Moderat dalam Bingkai NKRI".
Putri Wakil Presiden RI DR. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin dan rombongan disambut ketua DPW SAHI Bali H. Makhfud dengan memberikan Buket Bunga di Puspem Badung, Bali. 
Selain melantik pengurus dewan, Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin juga mengunjungi Talita Usaha Mikro Kecil dan Mengengah (UMKM) di jalan Diponegoro Denpasar tepatnya di komplek pertokoan Kertawijaya. 
Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan pihaknya mengerahkan sejumlah personel dalam pengamanan untuk tetap siaga di sejumlah titik dan melaporkan perkembangan situasi kepada pimpinan. 
Ia juga mengingatkan seluruh warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 
“Kami tak henti-hentinya mengingatkan warga mematuhi 3M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun. Hindari juga kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19,” ujarnya di lokasi usai mengecek anggota.

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Putri Wakil Presiden Polres Badung Pengamanan Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin


Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV