Informasi

Masyarakat Bangli Diminta Tetap Disiplin 3M dan Jaga Kondusifitas

Kamis, 29 Oktober 2020 | 18:10 WITA
Masyarakat Bangli Diminta Tetap Disiplin 3M dan Jaga Kondusifitas

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BANGLI.
Menjelang pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2020 masyarakat di Kabupaten Bangli diharapkan tetap bisa menjaga kondusivtas wilayah serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
Guna menjaga situasi yang aman damai dan sejuk,Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, melakukan Safari Kamtibmas di wilayah Kintamani, Bangli, baru-baru ini Safari Kamtibmas ini merupakan salah satu program kreatif Kapolres Bangli untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Bangli.
Aryawan mengatakan,jajarannya menyambangi delapan Desa di kecamatan Kintamani dimana empat desa dintaranya Desa Sukawana Desa Siakin, Desa Subaya dan Desa Pinggan dipusatkan di Desa Sukawana, Desa Bantang Desa Dausa dan Desa Satra dipusatkan di Desa Bantang dan Desa Kutuh yang berada di ujung Kintamani berbatasan dengan Kabupaten Singaraja.
Safari Kamtibmas di setiap desa, dihadiri perbekel, bendesa adat, kepala dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat lainnya. Kapolres Bangli didampingi para pejabat utama kepolisian, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menyangkut Pilkada Serentak dan perkembangan situasi terkait Covid-19.
Dia berharap, jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan, dan perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini diharapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan tetap kondusif.
Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan atau prokes mengingat Covid-19 belum berakhir.
Untuk itu, masyarakat bisa disiplin melaksanakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih atau hand sanitizer serta menjaga jarak atau social distancing dari kerumuman.
“Kami berharap selain menjaga situsi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona," katanya menegaskan.
Dengan demikian, bisa tercipta masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak bisa berjalan aman dan lacar sesuai harapan bersama. (mat)
 

Penulis : Tim Liputan COVID

Editor : Putra Setiawan


TAGS : #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun


Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV