News

Pergi Mancing, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Jumat, 30 Oktober 2020 | 22:40 WITA
Pergi Mancing, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Seorang pria paruh baya asal Banjar Dinas Kesiut Kangin, Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Tabanan atas nama Gusti Putu Suela (59) ditemukan tewas di saluran irigasi. Pria yang bekerja sebagai petani ini sebelumnya pamitan dengan keluargnya untuk memancing.
Dari informasi yang berhasil dihimpun, pada Kamis, (29/10) sekitar Pukul 13.00 WITA, korban mengatakan kepada kerabatnya, Gusti Kade Berata (57) akan memancing di Telabah Teba masih di sekitar banjarnya. Korban menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter warna merah. 
Karena sampai malam korban tak kunjung kembali, Gusti Kade Berata berencana mencari korban, tapi batal karena sudah malam. 
“Esok hari akhirnya dicari bersama keluarga yang lain,” kata Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra Jumat, (30/10).
Pencarian korban dilakukan di sekitar saluran irigasi di Banjar Dinas Kesiut Kangin. Saat sampai di lokasi kejadian, warga melihat motor korban. Sekitar Pukul 08.30 WITA korban ditemukan tergeletak dengan kepala menghadap ke atas di saluran irigasi tersebut dengan ketinggian sekitar 5 meter dari tempat kemungkinan korban memancing.
“Kemungkinan korban terpeleset saat memancing dan jatuh dari ketinggian sekitar lima meter, hingga akhirnya meninggal,” kata Kompol Dewa.
Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban dan ditemukan luka di pinggang kanan dan luka di belakang telinga. 

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Pria Paruh Baya Saluran Irigasi Memancing Terpeleset Saat Memancing,tewas


Biar kamu #TetapTerjaga dirumah, Kami antar semua kebutuhanmu Pakai Bluebird COD - Chat-Order-Deliver

Program berlaku di area Sarbagita, Argo taksi dimulai pick-up di lokasi pertama dan Pembayaran Tunai atau Non-Tunai melalui Easy Ride My Bluebird.



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV