Kedatangannya Ditolak Warga Nusa Penida, AWK: Mereka Cuma Segelintir - Beritabali.com

News

Kedatangannya Ditolak Warga Nusa Penida, AWK: Mereka Cuma Segelintir

Senin, 02 November 2020 | 19:15 WITA
Arya Wedakarna, warga Nusa Penida, AWK, segelintir

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Senator Arya Wedakarna (AWK) ditolak masuk ke Nusa Penida, diduga akibat rekaman video AWK yang telah menyinggung keyakinan warga Nusa Penida. Menanggapi hal itu, anggota DPD RI dapil Bali ini menganggapnya biasa-biasa saja. 

Pilihan Redaksi

  • Polisi Akan Panggil 3 Saksi Terkait Pelaporan AWK
  • Sikapi Pernyataan AWK, PHDI Bali: Tidak Ada Makhluk Suci di Hindu
  • Klarifikasi AWK Soal Seks Bebas Diperbolehkan Asal Pakai Kondom
  • Kepada wartawan, senator AWK mengaku tidak ambil pusing akan penolakan warga Nusa Penida tersebut. Dijelaskannya, penduduk Nusa Penida sekitar 200 ribu jiwa. 
    "Warga yang menolak itu cuma segelintir, tidak sampai 100 orang. Bahkan saya banyak mendapatkan dukungan warga Nusa Penida," beber AWK, Senin (2/11/2020). 
    AWK menyadari meski dirinya ditolak tetap akan berangkat ke Nusa Penida dalam waktu dekat ini. Ia optimistis akan hadir disana. 
    "Untuk apa kita takut. Kita kan gak pernah merasa salah. Jangan salah loh warga Nusa Penida yang mendukung saya juga banyak sekali. Buat saya biasa-biasa saja," ungkapnya lagi. 
    Menurut AWK, dirinya sementara ini akan mencari waktu kapan bisa berangkat ke Nusa Penida. Selain itu dia mengatakan kedatangannya ke Nusa Penida bukan untuk mengklarifikasi tapi berhubungan dengan program kerja sebagai anggota DPD RI. 
    Ia juga menerangkan walau tidak dalam kapasitas melakukan klarifikasi, AWK akan tetap membuka dialog dengan warga setempat. 
    "Tidak ada yang perlu diklarifikasi. Kita kerja saja. Ada kunjungan kerja. Mungkin kalau misalkan ada dialog, ya silahkan saja. Saya sih siap saja, terbuka. Silahkan saja yang pasti saya terbuka. Tapi kan urusan saya kan masih kerja. Sudah ada agendanya. Walaupun bukan dalam waktu dekat tapi menurut saya segera," katanya.

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Arya Wedakarna Warga Nusa Penida AWK Segelintir


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV