Hukrim

18 PSK Terjaring di Lumintang, Pria Hidung Belang Lari Terbirit-birit

Senin, 18 Januari 2021 | 20:00 WITA
18 PSK Terjaring di Lumintang, Pria Hidung Belang Lari Terbirit-birit

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Belasan penjaja seks yang mangkal di lokalisasi Lapangan Lumintang tak berkutik setelah petugas Satpol PP Kota Denpasar mengerebek kawasan tersebut, Senin (18/1/2021). 
Beruntung, para lelaki hidung belang yang menggunakan jasa PSK itu berhasil kabur saat petugas datang. Dalam pengerebekan itu, sebanyak 18 perempuan PSK diamankan dan digelandang ke kantor Satpol PP. Para penjaja ini ada yang merupakan wajah baru dan wajah lama dan mereka tidak kapok "jual lendir" di tengah wabah covid-19. 
Menurut Kasat Pol PP Kota Denpasar, Dewa Sayoga, penertiban itu dilakukan berdasarkan adanya laporan dari Kepala Desa Puri Kaja, Denpasar Utara. Atas informasi itu pihaknya menerjunkan pasukan Sat Pol PP untuk melakukan penggerebekan. 
"Ya dalam pengerebekan itu kami mengerahkan satu regu untuk mengintai dan menertibkan PSK yang beroperasi di Lumintang," tegas Sayoga, Senin (18/1/2021). 
Penertiban berlangsung malam hari. Melihat kedatangan petugas Sat Pol PP, para pria hidung belang melarikan diri takut tertangkap. Sedangkan dalam pengerebekan itu 18 PSK terjaring
Belasan PSK yang terjaring itu diperiksa dan didata di kantor Sat Pol PP kota Denpasar. "Ada beberapa pria hidung belang berhasil kabur, lari terbirit-birit," kata Sayoga. 
Ia kembali mengatakan terkait apakah akan digiring ke tipiring melalui sidang yustisi ataukah akan diseberangkan ke daerah asalnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait. "Masih dikoordinasikan," imbuhnya. 
Ditegaskannya, lokalisasi Lapangan Lumintang sudah lama beroperasi dan cenderung mengganggu ketertiban umum. Apalgi para PSK yang menjajakan dirinya itu kerap melanggar protokol kesehatan. 
"Untuk itu kami menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," ajaknya. 

Penulis : Surya Kelana

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Satpol PP Kota Denpasar PSK PSK Terjaring Lokalisasi Lapangan Lumintang Pria Hidung Belang


The Best Cargo Company in Bali - ADHI DARMA CARGO

ADHI DARMA CARGO is an International Freight Forwarder  that established in 1995. Adhi Darma Cargo specialized in International Air Freight and Sea Freight Forwarder and Logistics Transportation Solutions with it’s office and warehouse located  in Ubud - Bali, Indonesia. Contact us Today : 082339597441



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV