Cokorda Pemecutan: Saya Tidak Memihak AWK, Tapi Guyubnya Bali - Beritabali.com

News

Cokorda Pemecutan: Saya Tidak Memihak AWK, Tapi Guyubnya Bali

Kamis, 05 November 2020 | 19:40 WITA
Cokorda Pemecutan, AWK, guyub, kerukunan di Bali, Arya Wedakarna

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Menanggapi situasi kisruh di saat pandemi dimana kedua pihak saling lapor yakni antara Senator Arya Wedakarna (AWK) dan sejumlah elemen masyarakat, Cokorda Pemecutan XI, AA. Ngurah Manik Parasara selaku tokoh masyarakat mengajak kedua pihak agar menahan diri. 

Pilihan Redaksi

  • AWK Laporkan Akun Medsos yang Cemarkan Nama Baiknya
  • Begini Perkembangan Kasus AWK Sebagai Terlapor dan Pelapor
  • AWK Dilaporkan Lagi oleh 30 Pengacara
  • "Bukan saya memihak kepada Wedakarna, tidak. Saya memihak kepada guyubnya Bali," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Kamis (4/11/2020) sore. 
    Lebih lanjut, dia mengajak semua pihak untuk mengedepankan keutuhan dan kerukunan di Bali. Secara tidak langsung, kata dia, persoalan sosial yang menimbulkan konflik di masyarakat akan berdampak kepada kondusifitas keamanan di Bali, yang kemudian berpengaruh pada kunjungan wisatawan ke Bali. 
    "Saya sudah pensiun, tapi saya takut tidak ada apa, makan apa kita. Kalau di Sumatera masih bisa menanam karet. Di Jawa masih bisa nanam tebu, di sini apa? Kalau pariwisata kosong, habis kita. Sekarang PHK dan pandemi ini (dampak sosialnya) bukan main. Kita prihatin," sambungnya. 
    Cokorda mengakui telah bertemu bersama AWK belum lama ini. Dalam pertemuan tersebut, dia menyampaikan agar wacana yang disampaikan kepada publik agar disesuaikan agar tidak menimbulkan kegaduhan. 
    Sebagai tedung jagat di Denpasar, dia mengajak semua pihak sebaiknya berupaya mengentaskan kemiskinan yang dialami masyarakat saat ini. Menurutnya, kebijakan dan anggaran pemerintah, seyogyanya diarahkan untuk memenuhi kebutuhan pokok hidup masyarakat.

    Penulis : Tim Liputan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Cokorda Pemecutan AWK Guyub Kerukunan Di Bali Arya Wedakarna


    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet

    Tetap Produktif di Rumah dengan Biznet. Promo Instalasi hanya Rp. 100.000. Kontak : 082236906863, 085738119233



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV