Informasi

Gubernur Serukan OPD Gerak Cepat Tangani Kebakaran

Minggu, 08 November 2020 | 10:10 WITA
Gubernur Serukan OPD Gerak Cepat Tangani Kebakaran

beritabali/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NTB.
Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr H Zulkieflimansyah menyerukan kesiapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk gerak cepat menangani musibah kebakaran di Desa Batu Rotok Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, Sabtu (7/11). 
Gubernur langsung memerintahkan OPD terkait bergerak untuk memberikan bantuan Sesaat setelah mengetahui kabar bencana kebakaran di Desa Batu Rotok, Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, Gubernur Zul langsung menyampaikan rasa dukanya kepada masyarakat yang tertimpa musibah. 

BACA JUGA:

Selanjutnya menginstruksikan agar Dinas Sosial dan BPBD untuk terus berkomunikasi terkait bantuan. "Pemda provinsi sudah koordinasi dengan Pemda Kabupaten Sumbawa untuk segera mengirimkan bantuan," kata Gubernur Zul, Sabtu (7/11) malam sesuai konfirmasi Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov NTB, Najamuddin Amy, adapun logistik yang akan dikirimkan ke lokasi kebakaran adalah 250 lembar terpal, 250 lembar selimut, 20 kotak peralatan keluarga, 20 kotak perlengkapan kebersihan, 20 lembar tikar dan 50 macam paket.
"Jumlah logistik akan menyesuaikan jika sudah mendapat laporan resmi di lapangan," terang Najamuddin, menjelaskan BPBD NTB terus berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Sumbawa.

Penulis : Humas NTB

Editor : I Komang Robby Patria


TAGS : Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat OPD Kebakaran Di Desa Batu Rotok Bantuan


The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV